Pengakuan Mengejutkan Desta, Pernah Perbesar Alat Vital Pakai Teh Basi

Desta.
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Di Indonesia, pembahasan seputar seks masih dianggap tabu. Akibatnya, pengetahuan seputar seks pun masih minim didapat,  karena banyak orang yang merasa malu jika bertanya atau mencari informasi seputar seks. Akhirnya, banyak mitos yang berkembang di masyarakat soal seks ini.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Salah satu mitos yang santer beredar adalah ukuran penis yang besar sudah pasti dapat memuaskan pasangan, benarkah demikian?

Penasaran dengan jawabannnya, dalam channel YouTube-nya, Desta menanyakan langsung pada dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS, atau akrab disapa Dokter Boyke. Menurut seksolog tersebut, punya ukuran yang besar jika tidak dibarengi dengan kemampuan dan pengetahuan, belum tentu bisa memuaskan pasangan.

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

"Harus ditambah dengan kemampuan-kemampuan. Harus dia tahu titik-titik perangsang wanita itu seperti apa. Terus bentuk foreplay-nya dari mulai, pelukan, ciuman, jilatan, hisapan, usapan dan sebagainya tuh mesti pintar-pintar banget. Kalau Kamu mau dianggap sebagai laki-laki yang jantan," ujarnya dikutip VIVA dari channel YouTube Destanya Natasha Rizky, Selasa, 25 Februari 2020.

Lebih lanjut, Boyke mengatakan, kadang-kadang pria hanya mengandalkan ukuran alat vitalnya saja yang besar tanpa dibarengi dengan keahlian. Akibatnya, pasangan tidak merasa puas. Pria 63 tahun tersebut turut menjelaskan, untuk mendapatkan kepuasan, semua panca indera harus diaktifkan.

Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai

Namun, di tengah dokter Boyke yang sedang memberikan penjelasan, Desta malah menceritakan pengalaman masa kecilnya yang pernah berusaha membesarkan alat kelaminnya dengan menggunakan teh basi.

"Saya pernah pakai teh basi, dok, waktu kecil. Beneran," kata Desta mencoba menyakinkan dokter Boyke.

"Teh basi bohong itu mah," jawab dokter Boyke sambil tertawa.

"Ya makanya enggak gede, malah item, dok. Beneran. Jadinya tuh item," kata Desta tanpa malu-malu.

Faktanya, menurut Boyke, cara-cara yang dianggap dapat memperbesar alat vital yang beredar di masyarakat adalah bohong. Satu-satunya cara yang bisa ditempuh untuk memperbesar alat vital adalah dengan melakukan operasi besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya