Desta Blak-blakan Ngaku Pernah Masturbasi 6 Kali Sehari Waktu SMP

Desta.
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Presenter kocak, Deddy Mahendra Desta, atau akrab disapa Desta membuat pengakuan mengejutkan. Tanpa ragu dan rasa malu, presenter dan aktor 42 tahun tersebut blak-blakan menceritakan kehidupan seksnya. Termasuk, pengalamannya di masa kecil yang melakukan masturbasi hingga 6 kali sehari.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Hal itu ia ungkapkan terang-terangan di akun Youtube miliknya. Dalam episode Destanya dr. Boyke, sahabat dari Vincent Rompies itu mengundang dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS, atau lebih akrab disapa dokter Boyke.

Desta menanyakan beberapa pertanyaan seputar seks kepada seksolog tersebut, termasuk soal masturbasi. Menurut dokter Boyke, masturbasi terlalu sering juga tidak bagus, karena jika keseringan bukan sperma yang dikeluarkan melainkan angin. Namun, secara mengejutkan, ternyata Desta juga pernah merasakan hal tersebut.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

"Tapi beneran dulu waktu kecil, waktu SMP, saya pernah (sorry) masturbasi, sehari sampai enam kali dok," cerita Desta pada dokter Boyke, dikutip VIVA dari Youtube Destanya Natasha Rizky, Rabu 26 Februari 2020.

"Gila itu sih," kata dokter Boyke menanggapi omongan Desta. 

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

"Ya namanya anak kecil dok, kok enak lagi, kok enak lagi. Sampe yang ketiga masih ada cairannya, yang ke empat, lima, enam, itu udah kaya ngempos gitu. Itu angin ya?" tanya Desta lebih lanjut.

Menurut Boyke, masturbasi ada batasnya, yaitu dua sampai tiga hari sekali. Kalau keseringan, bukannya membuat pria makin jantan, tapi saat berhubungan dengan wanita sungguhan, si pria malah kehilangan energi karena sudah dihambur-hamburkan sebelumnya. 

Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024