Angkat Fans jadi Asisten, Dewi Perssik Murka karena Ditipu

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Pedangdut Dewi Perssik membuat pengakuan menghebohkan di Instagram. Ia mengunggah sebuah pernyataan panjang tentang kejadian yang ia alami, yakni ditipu oleh asistennya.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dalam unggahan beberapa waktu yang lalu tersebut, Dewi mengunggah sebuah video sedang memberi minum seekor kucing berwarna putih. Melalui caption yang ditulisnya, Dewi menjelaskan bahwa dirinya lebih baik memelihara kucing daripada orang yang tidak tahu diri.

Pelantun single Mimpi Manis itu menjelaskan bahwa dirinya merasa ditipu oleh asistennya karena asisten tersebut telah berkhianat dan mengatakan bahwa Dewi tidak menggajinya. Padahal, Dewi merasa sudah sangat baik dan tidak pernah membeda-bedakan perlakuan.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

“Lebih baik pelihara kucing, daripada orang yg gak tau diri, tampang baik melas keliatan lugu dan yg katanya ngefans bgttt ternyata penipu dan bermuka dua astagfirulloh...diberi amanat tapi khianat, bilang ga digaji, padahal loh makan bersama ke restoran besar ga dibeda2in, dibelanjain hadiah dr luar negri,” tulis Dewi dikutip VIVA pada Rabu, 26 Februari 2020.

Dewi mengatakan bahwa orang tersebut merupakan seorang penggemar yang meminta pekerjaan kepadanya. Setelah diangkat jadi asisten ternyata dia tidak bisa bekerja dengan baik dan bahkan merusak barang-barang. Merasa masih kasihan, Dewi pun akhirnya memperkerjakan orang tersebut sebagai Asisten Rumah Tangga (ART).

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

“minta kerjaan dikasih, dr fans diangkat jd asisten yg ternyata barang2 banyak yg rusak dan entah berantakan kemana-mana, dan itupun gak disuruh ngegantiin sm saya, Tapi hati ini masi kasian yaudah jd ART aja dirumah, masih saya beri kesempatan,” tulis Dewi.

Tapi ternyata, ketika sudah jadi ART tetap saja orang tersebut tidak bisa bekerja dengan baik dan malah makin berantakan sampai-sampai rumah kotor dan banyak kotoran tikus. Hal yang lebih parah lagi adalah orang tersebut menurut Dewi meminta uang kepada para Depelovers (fans Dewi Perssik), jika ingin berfoto bareng Dewi Perssik.

“eh bangunnya siang kayak majikan, rumah kotor, dapur banyak taik tikus dekat makanan, susah disuruh solat, anak2 depelovers dimintaain duit utk bisa foto dg artis papan atas katanya dewi perssik hahahah, gw aja ga pernah merasa papan atas yg ada papan seluncur. dan saya gak pernah ngeduitin siapapun yg mau foto atau dekat dg saya,” tulis Dewi.

Dewi Perssik manambahkan bahwa saat ini orang tersebut sudah tidak bekerja lagi kepadanya. Dewi merasa kalau kejujuran adalah kunci kesuksesan seseorang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya