Cium Tangan Rhoma Irama, Ahmad Dhani Tuai Pujian

Terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik Ahmad Dhani Prasetyo (kanan) masuk ke mobil tahanan usai mengikuti sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Didik Suhartono

VIVA – Penampilan Dewa 19 saat beraksi di panggung di Grand Final Indonesian Idol pada hari Senin malam, 24 Februari 2020 menjadi sorotan. Aksi Ahmad Dhani dan Ari Lasso menjadi buah bibir karena untuk pertama kalinya mereka secara live tampil di televisi setelah sekian lama tak muncul.

Bupati Sebut Hajatan yang Dihadiri Rhoma Irama Langgar Izin Keramaian

Apalagi dengan kehadiran Ahmad Dhani akhirnya dipertemukan sang mantan istri, Maia Estianty. Dhani bahkan sempat menyapa Maia dengan sapaan "Ibunya Al, El, Dul yang tersayang". Sontak saja, itu membuat heboh seisi ruangan. Dewan juri lainnya Anang Hermansyah, Rossa dan Judika juga tak ingin ketinggalan momen untuk menggoda Maia.

Namun, tak hanya soal sapaan Dhani untuk Maia, tingkah Dhani yang duduk di bangku dewan juri juga jadi perhatian. Banyak pihak yang ingin dia kembali menjadi dewan juri ajang pencarian bakat itu dan duduk bersanding dengan Maia Estianty.

Polisi Periksa 3 Orang dan Panggil Rhoma Irama Terkait Hajatan

Hal lain yang menarik perhatian adalah bagaimana Ahmad Dhani mengagumi sosok Rhoma Irama. Ayah Ridho Rhoma itu juga tampil pada acara tersebut. Dia mengabadikan momen ketika mencium tangan Rhoma Irama, yang diunggah di akun Instagramnya @ahmaddhaniofficial.

"Setiap bertemu Bang Haji Rhoma... Tidak lupa ku cium tangannya," tulis Dhani.

Janji Mau Diwawancara, Penyelenggara Acara Rhoma Irama Malah Kabur

Tingkah positif Dhani itu pun menuai pujian dari warganet. Mereka salut dengan cara Dhani menghormati seniman yang lebih tua.

"Orang yang memiliki adab sudah pasti berilmu," kata warganet.

"Alhamdulillah dibalik karakternya yang sedikit sombong dan meninggi tpi selalu hormat terhadap org yg lebih tua, salut bang," kata warganet lainnya.

"Legend ketemu Legend," tulis warganet.

"Masya Allah," ungkap warganet.

"Saling menghormati sesama legend," tulis warganet lainnya.

Seperti diketahui, Rhoma Irama merupakan Raja Dangdut yang disegani banyak musisi lainnya. Bahkan sosok Rhoma dianggap seperti seorang ayah bagi mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya