Syahnaz Sadiqah Ungkap Isi Kamar Raffi-Nagita, Kasurnya Rp 250 Juta

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Logo ads
Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah tiba di Tanah Air setelah liburan panjang empat bulan keliling dunia. Sepulangnya ke Indonesia, Raffi Ahmad kembali menjalani pekerjaannya sebagai host di acara talkshow salah satu televisi swasta. Raffi Ahmad memandu acara ditemani Nagita Slavina, Sahila Hisyam dan Vicky Prasetyo dalam program acara Okay Bos.

Mereka berkesempatan mengundang adiknya Raffi, Syahnaz Sadiqah dan suaminya, Jeje. Ternyata selama empat bulan Raffi-Gigi jalan-jalan keluar negeri, Syahnaz dan Jeje tinggal di rumahnya Raffi. Mereka juga tidur di kamarnya Raffi-Gigi.

Selama Raffi Ahmad dan Nagita berlibur, Syahnaz Sadiqah bersama suaminya menempati kamar Raffi. Raffi pun sempat bertanya pada Syahnaz dan Jeje, bagaimana rasanya tidur di kamarnya yang mewah?

"Kasur gue empuk kan," kata Raffi.

Ditanya hal itu, Syahnaz Sadiqah justru mengungkapkan tak nyaman tidur di kamar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. "Terlalu empuk enggak enak, badan belenyek banget ke dalam A. Beneran dah," jawab Syahnaz dengan wajah kesal.

Sontak saja Raffi langsung sombong mengatakan bahwa harga kasurnya sangat mahal. "Dia enggak tahu kasur Rp 250 juta," ujar Raffi menimpali.

Syahnaz pun mengatakan, dia merasa tidak cocok menempati ruang tidur Raffi. Apalagi bantal di kamar tersebut sangat tajam.