Pengakuan Raffi Ahmad, Baru Bisa Tidur Sama Nagita saat Liburan

Raffi Ahmad
Sumber :
  • reporter

VIVA – Beberapa bulan yang lalu, presenter Raffi Ahmad menyatakan diri untuk istirahat sejenak dari dunia hiburan Tanah Air. Raffi bersama sang istri, Nagita Slavina, Rafathar dan beberapa orang terdekat lainnya memutuskan untuk keliling dunia, dari Asia, Eropa, dan Afrika.

Terpopuler: Sahabat Bongkar Tabiat Buruk Lolly, Raffi Ahmad dan Shin Tae Yong Bikin Tabungan Akhirat

Setelah kurang lebih empat bulan keliling dunia, Raffi dan Nagita akhirnya kembali pulang ke Indonesia. Ditemui awak media, Raffi bercerita tentang kebahagiaanya tersebut.

Selama lima tahun menikah, Raffi mengatakan bahwa dirinya baru pertama kali liburan sama keluarga keliling dunia. Raffi juga mengaku baru tidur bersama Nagita selama cuti liburan tersebut.

Raffi Ahmad dan Shin Tae-yong Sepakat Buat Tabungan Akhirat

"Lima tahun menikah, saya baru sempat pergi berlibur sama keluarga kemarin pas cuti empat bulan. Lima tahun menikah, saya baru tidur sama Nagita itu pas kemarin cuti empat bulan,” ucap Raffi di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Februari 2020.

Tidak hanya itu, Raffi juga mengaku bahwa dirinya baru pertama memandikan Rafathar ketika liburan tersebut.

Raffi Ahmad Dinilai Kelewat Ramah Setelah Cium dan Elus Kepala Penggemar

“Saya punya anak, saya baru mandiin anak saya pas lagi cuti kemarin,” kata Raffi.

Ayu Dewi koleksi boneka Labubu

Deretan Artis Ikuti Tren Koleksi Boneka Labubu

Belakangan ini, tren mengoleksi boneka Labubu sedang populer di kalangan publik hingga artis. Boneka yang terinspirasi dari seri The Monster ini semakin diminati.

img_title
VIVA.co.id
20 September 2024