Pernah Terpuruk, Maia Estianty Berbagi Resep Bahagia

Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA – Kehidupan musisi papan atas, Maia Estianty selalu menarik perhatian. Masa lalunya bersama Ahmad Dhani ketika mengarungi bahtera rumah tangga masih sering jadi buah bibir hingga kini.

Bikin Ngakak, Gaya Maia Estianty Mendadak Botak

Hancurnya rumah tangga Maia-Dhani pada tahun 2008 lalu karena kehadiran Mulan Jameela sebagai orang ketiga. Hal itu sampai sekarang juga masih sering dibahas. Mulan tak jarang disebut sebagai pelakor (perebut suami orang). Bertahun-tahun Maia hidup sendiri tanpa pendamping hidup.

Maia sempat terpuruk ketika Dul mengalami kecelakaan di tol Jagorawi pada tahun 2013. Maia juga ikut bertanggung jawab dengan menyantuni keluarga korban. Dia berkali-kali meminta maaf atas kekhilafan anaknya.

Isu Gugat Cerai Irwan Mussry, Maia Estianty: Becandanya Kelewatan

Maia masih betah sendiri sampai pada akhirnya sosok pengusaha sukses, Irwan Mussry hadir dalam kehidupannya. Mereka menjalin hubungan dan resmi menikah di salah satu masjid di Tokyo pada 29 Oktober 2018 lalu.

Baca juga: Mulan Jameela Unggah Video Kebersamaan Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Maia Estianty Ungkap Kado Termahal dari Sang Suami Iwan Mussry

Sejak menikah dengan Irwan, Maia terlihat semakin matang dan bahagia. Terlihat di akun Instagram pribadinya, pasangan itu sering menghabiskan waktu bersama ke tempat-tempat indah. Beberapa kali mereka plesiran ke luar negeri untuk menghabiskan liburan bersama.

Maia tak jarang menemani Irwan mengurus pekerjaannya di dalam atau luar Indonesia. Keluarga Maia dan keluarga Irwan terlihat klop. Maia selalu bersyukur atas apa yang sudah dia raih selama ini, karena itu kunci kebahagiaan menurutnya.

"Bersyukur selalu kepada Tuhan dengan apa yang ada, adalah kunci bahagia," tulisnya. Caption itu menyertai penampilan baru Maia Estianty yang makin terlihat segar dengan potongan rambut pendek. 

Warganet dan rekan selebriti langsung menyerbu foto yang diunggah Maia tersebut. Semua setuju kalau dia terlihat cantik dengan gaya rambut barunya.

"Cantik istimewa," puji Ovy eks Duo Serigala.

"Cuaaaantiiiikkk ciiiinnn," ungkap Rossa.

"Wuih," tulis Anang Hermansyah.

"Seger kaya perawan tingtong menanti sang kekasih buuuuunnn ... @maiaestiantyreal, " ujar Papah Edwan.

"Kunci omah ojok lali !!!," tulis Ari Lasso.

"Cantiiiik," ungkap Kristina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya