Guyonan Dul, Berharap Ahmad Dhani dan Maia Estianty CLBK

Ahmad Dhani, Al, Dul, dan Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram/alghazali7

VIVA – Kemunculan Ahmad Dhani di panggung Grand Final Indonesian Idol, hari Senin malam, 24 Februari 2020 masih jadi pembahasan. Selain karena penampilannya bersama Dewa 19 ft. Ari Lasso yang spektakuler, interaksi antara Dhani dan mantan istri, Maia Estianty, jadi sorotan.

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

Usai bernyanyi, Ahmad Dhani menyapa Maia dengan sapaan, "Selamat malam ibunya Al, El, Dul yang tersayang." Maia langsung merespons, berdiri memberi kecupan jarak jauh dan membungkukkan badannya, memberi isyarat terima kasih. Penonton pun heboh dibuatnya.

Tak hanya itu, Ahmad Dhani juga membuat pengakuan bahwa Cinta Kan Membawamu adalah lagu yang dibuat untuk Maia. Ketika duduk ke bangku juri, cium pipi di antara Dhani dan Maia juga berhasil membuat banyak orang terharu. Tentu saja momen reunian Dhani dan Maia membahagiakan anak-anak mereka, Al Ghazali dan Dul Jaelani, yang hadir di sana.

Ulang Tahun, Ari Lasso Unggah Pesan Haru Sebelum Kemoterapi

Sebelum Dewa 19 manggung, Ari Lasso menyempatkan diri bikin vlog yang tayang di YouTube Channel Ari Lasso TV. Video dengan judul LAGI VIRAL !! PERTEMUAN MENGHARUKAN AHMAD DHANI-MAIA ESTIANTY DI GRAND FINAL IDOL 2020 itu, ada beberapa pertanyaan yang diajukan kepada Dul mengenai orangtuanya.

"Ayah main lagi di TV, senang?" tanya Ari. Dul mengiyakan. Ia tak menampik sangat senang bisa melihat Ahmad Dhani kembali main musik di televisi. 

Ari Lasso Idap Kanker Limfoma, Begini Kondisi Terkininya

"Harapannya?" tanya Ari lagi.

"CLBK (sama Bunda Maia)," jawab Dul ceplas-ceplos. Ari Lasso kaget mendengar jawaban spontan putra bungsu Dhani-Maia tersebut. Ia tak menyangka Dul menjawab demikian.

"Enggak, enggak," Dul langsung menimpali membantah pernyataannya.

"CLBK sama bunda (Maia) toh?" tanya Ari ingin mempertegas.

"Guyon, guyon (bercanda)," jawab Dul tertawa. 

"Oh guyon," ujar Ari memperjelas bahwa jawaban Dul itu hanya bercanda.

"Bukan aku yang mulai ngomong, Mai.. Bukan aku yang ngomong, dia (Dul) yang ngomong," tutur Ari lagi ke hadapan kamera.

Ari langsung mengklarifikasi kalau dia hanya sebatas bertanya dan Dul menjawab dengan santai. Ari terlihat masih kaget.

"Aku mencium aroma (CLBK)," ungkap Dul.

"Moso sih Dul, enggak mungkinlah. Kamu tuh gila kamu tuh. Masa katanya ayah sama bundanya CLBK," ucap Ari kepada kru yang ada di depannya.

"Enggak, guyon, guyon," timpal Dul tertawa.

Al, El, dan Dul memang mengungkapkan rasa bahagia mereka atas berkumpulnya Ahmad Dhani dan Maia Estianty di satu meja dan satu layar bersama. Lewat Instagram, Al menyebut jika momen itu sangat berharga tiada tara, sementara El mengatakan bahwa itu adalah mimpinya yang jadi nyata.

Masih dalam video Ari Lasso, Maia Estianty mengatakan, perasaannya ikut bahagia jika anak-anaknya bahagia.

"Bahagia untuk anak-anak. Jika anak-anak bahagia, aku sebagai orangtua juga ikut bahagia," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya