Model Majalah Dewasa, Vitalia Sesha Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Vitalia Sesha.
Sumber :
  • Instagram @vitaliashesyareal

VIVA – Satu lagi artis Indonesia yang harus berurusan dengan polisi karena narkoba. Kali ini model majalah dewasa Vitalia Sesha ditangkap terkait kasus narkoba. Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie Latuheru.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Audie mengatakan bahwa figur publik ini berinisial nama lengkap AN, yakni Andi Novitalia alias VS yakni Vitalia Sesha sebagai nama panggungnya. Namun, Audie belum menjabarkan apa saja barang buktinya.

"Inisial VS (Vitalia Sesha)," katanya saat dihubungi VIVA.co.id Rabu malam, 26 Februari 2020.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Audie mengatakan bahwa penangkapan tersebut akan dirilis hari Kamis, 27 Februari 2020 jam 10 pagi di Polres Metro Jakarta Barat.

Seperti diketahui, Vitalia Sesha juga sebelumnya pernah terciduk kasus narkoba pada bulan Juli 2015 silam di kawasan Pademangan, Jakarta Utara. Sudah bebas, dia pun berhijrah dan mengenakan hijab panjang.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Namun, tak lama kemudian, Vitalia kembali menjadi model dan DJ. Dia membuka hijab dan sering pamer foto seksi di akun Instagramnya.

Jefri Nichol

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Tidak sedikit netizen yang justru mengingatkan Jefri Nichol bahwa ia juga pernah tersandung kasus narkoba sehingga ia tidak semestinya menyindir orang lain.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024