Ditangkap Polisi, Model Seksi Vitalia Sesha Punya Segudang Sensasi

Vitalia Sesha.
Sumber :
  • Instagram @vitaliashesyareal

VIVA – Lagi-lagi dunia hiburan Tanah Air harus tercoreng. Model majalah dewasa Vitalia Sesha kembali ditangkap karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Saat ini ia sedang menjalani pemeriksaan intensif pihak kepolisian.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Belum diketahui bagaimana Vitalia ditangkap dan narkoba apa yang ia gunakan. Yang pasti, bukan kali ini saja ia berhubungan dengan kepolisian.

Wanita yang lahir pada 15 November 1986 itu ternyata sudah beberapa kali menjadi pemberitaan media. Bukan karena karyanya, namun karena sensasi-sensasi yang kerap dibuat oleh Vitalia Sesha lah yang lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Kasus narkoba

Vitalia Sesha.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Pada pada tahun 2015, Vitalia Sesha ditangkap polisi bersama sejumlah rekannya karena melakukan pesta narkoba. Penangkapan artis seksi itu terjadi di sebuah hotel kawasan Ancol, Jakarta Utara,

Penangkapan Vitalia bermula dari informasi yang didapatkan Polres Jakarta Utara bersama Polsek Pademangan.

Kasus korupsi

Vitalia Sesha.

Vitalia ternyata pernah terlibat dengan salah satu koruptor, Ahmad Fathanah. Bahkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menyita satu unit mobil Honda Jazz putih bernomor polisi B 15 VTA miliknya.

Vitalia Sesha memang mengaku mobil itu diberikan oleh Ahmad Fathanah sebagai teman. Selain mobil, KPK juga menyita jam tangan mewah merk Chopard seharga Rp70 juta dari Vitalia Sesha.

Fathanah juga pernah transfer uang Rp4 juta untuk keperluan belanja anak Vitali di Toko Zara, uang tunai Rp30 juta untuk keperluan kontrak rumah di Tebet, Jakarta Selatan, transfer uang Rp25 juta ke Bank Mandiri untuk suntik putih, baju di Roberto Cavalli seharga Rp10 juta, perhiasan, tas dan dompet Louis Vuitton, serta iPhone 5.

Orang ketiga

Vitalia Sesha.

Vitalia Sesha juga pernah diisukan merusak rumah tangga Charly Van Houten dengan Regina. Kabarnya, Vitaliamemiliki hubungan khusus dengan Charly.

Namun, Vitalia membantah hal itu. Tetapi, rumor ini tak pernah mereda. Ia selalu dikait-kaitkan dengan masalah rumah tangga vokalis Setia Band tersebut.

Jadi hantu

Vitalia Sesha.

Vitalia juga pernah bermain film, seperti Hantu Merah Casablanca dan film Bidadari Pulau Hantu. Model seksi majalah pria dewasa ini memerankan sosok mahkluk gaib di kedua film itu.

Pedangdut

Vitalia Sesha.

Vitalia sempat unjuk kebolehannya di dunia tarik suara dengan merilis lagu berjudul Pacaran Jarak Jauh. Model majalah dewasa itu sengaja mengambil jalur musik dangdut, agar mudah diterima banyak orang.

Lagu Pacaran Jarak Jauh sendiri adalah garapan musisi dangdut Cahyadi. Vitalia Sesha pun sempat mendapat dukungan dari keluarga dan sejumlah sahabat dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya