Penampakan Vitalia Sesha di Kantor Polisi, Pakai Kaos dan Tanpa Makeup

Vitalia Sesha.
Sumber :
  • Instagram @vitaliashesyareal

VIVA – Model majalah dewasa Vitalia Sesha kembali ditangkap karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Saat ini wanita kelahiran 15 November 1986 itu sedang menjalani pemeriksaan intensif pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Wanita yang pernah terseret kasus salah satu koruptor Ahmad Fathanah ini ditangkap bersama rekan prianya di sebuah apartemen di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara. Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa psikotropika. Namun, polisi belum mau banyak membocorkan hal tersebut.

Saat akan menjalani pemeriksaan, Vitalia Sesha dan rekan prianya memasuki Polres Metro Jakarta Barat dengan menggunakan kaos berwarna merah dan celana bermotif bunga yang juga berwarna merah.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Biasa menggunakan makeup itu di berbagai kesempatan, kini wajah model itu terlihat polos tanpa riasan apa pun. Ia diperiksa bersama dengan rekan prianya itu. Vitalia juga terlihat tetap santai meski sedang menjalani pemeriksaan.

Vitalia Sesha di kantor polisi.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Memang diketahui ini bukan pertama kalinya Vitalia Sesha ditangkap karena kasus narkoba. Tahun 2015, ia ditangkap polisi bersama sejumlah rekannya karena melakukan pesta narkoba. 

Penangkapan artis seksi itu terjadi di sebuah hotel kawasan Ancol, Jakarta Utara dan bermula dari informasi yang didapatkan Polres Jakarta Utara bersama Polsek Pademangan.

Dari penangkapan Vitalia Sesha dan teman-temannya saat itu, polisi menyita sejumlah barang bukti narkoba. Di antaranya ekstasi, ganja dan happy five. Berdasarkan hasil tes urine pada saat itu, Vitalia terbukti positif menggunakan narkoba jenis ekstasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya