Raffi Ahmad Siap Gelar RANS Carnival di 14 Kota Indonesia

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Setelah menghabiskan waktu kurang lebih empat bulan untuk berkeliling dunia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavona akhirnya kembali ke Indonesia dan siap dengan banyak kesibukan baru. Salah satunya yakni menggelar RANS Carnival Ceriakan Indonesia.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Acara tersebut terinspirasi dari perjalanan Raffi dan keluarga dalam RANS The World. Raffi merasa keluarga adalah segalanya. Maka dari itu, dengan adanya RANS Carnival ini, ia ingin semua keluarga di Indonesia ceria dan bahagia.

“Saya mau kenalin proyek terbaru, Raffi Is Back. Selama cuti empat bulan dapat inspirasi baru. Ternyata keluarga adalah segalanya. Saya pikir di Indonesia mau bikin tempat yang bisa dinikmati keluarga. Bukan hanya di Jakarta,” ucap Raffi di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Februari 2020.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Raffi Ahmad juga merasa sangat bersyukur karena gelaran RANS Carnival ini disambut baik oleh pemerintah dan bisa kerja sama dengan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM).

RANS Carnival sendiri merupakan sebuah acara roadshow yang menggabungkan konsep hiburan keluarga, konser musik dan digital activity selama tiga hari di setiap kotanya. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Kemudian, akan ada puluhan permainan yang bisa dinikmati pengunjung yang datang ke RANS Carnival, di antaranya seperti Giant Extreme Obstacle, Bull Riding, Ferrish Wheel, Carousel dan lain-lain.

RANS Carnival sendiri akan digelar di 14 kota besar di Indonesia. Dimulai dari Makassar pada tanggal 27-29 Maret 2020. Setelah itu dilanjutkan ke kota-kota lain, di antaranya adalah Manado, Samarinda, Banjarmasin, Sidoarjo, Banyuwangi, Semarang, Cirebon, Jambi, Padang, Medan, Palembang, Bandung dan akan berakhir di Cikarang pada bulan Desember tahun 2020 ini.

“Akan ke 14 kota. Bukan hanya ingin jadi event tahunan, tapi terus menerus. Mau ada booth family, makanan dan semua yang memenuhi. Semua bisa main ke sini,” kata Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya