Manajer Bingung, Vitalia Sesha Rajin Salat Tapi Pakai Narkoba

Vitalia Sesha.
Sumber :
  • Instagram @vitaliashesyareal

VIVA – Olive, manajer Vitalia Sesha juga membenarkan artisnya telah diamankan oleh polisi terkait kasus narkoba. Padahal, menurut Olive, Vitalia Sesha merupakan wanita yang tidak pernah menunjukkan dirinya menggunakan obat-obatan terlarang tersebut.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

“Dia rajin salat, baik banget. Bertanggung jawab kan karena dia juga single parent,” kata Olive saat dihubungi melalui telepon, Rabu, 26 Februari 2020.

Vitalia pernah ditangkap karena kasus narkoba pada Juli 2015. Menurut Olive, sejak saat itu, Vitalia berubah. Olive melihat artisnya itu bergerak ke arah yang lebih baik.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

”Sangat berubah. Dia menjadi lebih orang yang lebih baik sekarang dan saya memang tekankan itu,” ujarnya.

Olive menduga Vitalia salah bergaul. Namun, ia tak ingin menuding siapa pun dan menunggu polisi memberi keterangan kepada masyarakat. Rencananya, polisi akan mengadakan jumpa pers di Polres Jakarta Barat, Rabu, 26 Februari 2020 sekitar pukul 10.00 WIB.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Olive juga mengaku putus komunikasi dengan Vitalia belakangan ini. Ia sulit dihubungi dan Olive terkejut saat melihat berita penangkapan Vitalia.

“Jadi terakhir kontakan itu hari Senin. Terus enggak ada kabar sampai Selasa itu. Akhirnya saya cari tahu,” katanya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Vitalia Sesha ditangkap bersama kekasihnya di sebuah apartemen di kawasan Kemayoran, Jakarta. Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa psikotropika yang akan diberi tahu detailnya saat perilisan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya