Dari Kepala sampai Ujung Kaki, Penampilan Syahrini Seharga Rp1,6 M

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA – Namanya juga Princess Syahrini. Penampilannya selalu seperti seorang putri kerajaan yang serba mewah dan elegan. Kesehariannya juga enggak jauh-jauh dari kata mahal, sampai-sampai bisa melanglang buana ke luar negeri dalam jangka waktu yang lama.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Incess, sapaannya,kerap tampil branded dari ujung rambut sampai kaki. Gaya busananya enggak jarang jadi perhatian dan trendsetter. Apalagi saat melancong ke California, Amerika Serikat beberapa waktu lalu, wanita Sunda itu mengenakan busana bergaya sporty.

Enggak main-main, busananya mencapai nilai yang fantastis senilai Rp1,6 miliar seperti yang terlihat di akun Instagram @fashionsyahrin. Enggak percaya? Kita jabari satu-satu ya, guys.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'
Pulang ke Tanah Air, 3 Potret Syahrini Berbusana Tertutup jadi Sorotan

Kacamata hitam

Inces mengenakan Rectangular Sunglasses in Acetate berwarna hitam. Dikutip dari celine.com, harganya dibanderol 330 Euro atau setara Rp5 juta.

Rompi

Syahrini pakai rompi putih Reflective Puffer Vest. Dikutip dari aloyoga.com, harganya 298 Euro atau Rp4,5 juta. Namun, karena lagi diskon, jadi cuma 179 Euro atau Rp2,7 juta untuk harga saat ini.

Turtleneck

Sebagai inner untuk vest putih tadi, Syahrini pakai turtleneck dari Wolford. Dikutip dari laman mobile.yoox.com, harganya Rp 6,5 juta. Namun sayangnya sudah sold out dan belum tentu akan diproduksi lagi, guys.

Legging

Bikin makin langsing, Syahrini memadupadankan top wear dengan 7/8 High Waist Channel Legging. Dikutip dari aloyoga.com, legging ini awalnya dibanderol seharga 118 Euro atau setara Rp 1,8 juta. Namun, karena diskon, jadi 94 Euro atau setara Rp 1,4 juta. Legging berwarna dove grey itu terlihat nyaman dikenakan bahannya yang lembut.

Sneakers

Makin ke bawah, penampilan Syahrini makin mahal karena mengenakan sneakers dari brand kenamaan, Hermes. Dikutip dari laman hermes.com, harga sneakers berwarna putih itu harganya mencapai US$1,025 atau setara Rp 14,3 juta. Ada pilihan warna lain, yaitu multicolore blanc, noir, gris argente, rose bubinga, bleu dorset dan lainnya.

Tas

Syahrini memang kerap kali menenteng tas Hermes ke mana saja dia pergi. Bahkan dia punya banyak koleksi tas brand asal Paris tersebut. Untuk OOTD kali ini, dia menyandang tas Hermes edisi terbatas, Pink Swift Leather Quelle Idole Kelly Doll Bag.

Harganya enggak main-main karena dibanderol US$116.549 atau setara Rp1,6 miliar

Kalau ditotalkan seluruh biaya OOTD istri Reino Barack itu senilai lebih kurang Rp1.662.047.301 atau seharga satu mobil Toyota Alphard.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya