Cie, Atta Halilintar Pilih Aurel Hermansyah daripada Jadi YouTuber

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Anak tertua dari keluarga Gen Halilintar, Atta Halilintar menghadiri Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020 bersama dengan Aurel Hermansyah, wanita yang dikabarkan dekat dengannya.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Kedekatan keduanya ternyata cukup menjadi perhatian. Bahkan dalam ajang penghargaan bergengsi itu, Atta dan Aurel pun mendapatkan segmen untuk menceritakan kedekatan mereka.

Sebagai pemandu acara itu, Raffi Ahmad langsung bertanya mengenai hubungan spesial antara Atta dan Aurel. Namun, ternyata keduanya tidak ingin menjawab langsung pertanyaan itu.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

"Kalian pacaran enggak sih?" ucap Raffi.

"Kok pertanyaannya langsung ke situ sih?" jawab Aurel.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

"Mestinya tanyain apa kabar dong, om," timpal Atta.

Merasa tidak mendapatkan jawaban, Raffi beralih ke pertanyaan lain. Ia mulai menghubungkan gaya rambut Atta Halilintar dengan ayah Aurel, yaitu Anang Hermansyah. Memang Atta sempat mewarnai rambutnya dengan warna hijau.

Tidak menyerah, Raffi Ahmad akhirnya meminta Atta dan Aurel memilih. Dimulai dari Atta yang diminta memilih antara YouTube, media yang membesarkan namanya atau Aurel Hermansyah.

"Aurel atau YouTube?" tanya Raffi.

"Karena di depan saya Aurel, Aurel," jawab Atta Halilintar

Kini giliran Aurel. Raffi meminta agar Aurel memilih antara Atta atau Al Ghazali putra pertama dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty. 

"Atta atau Al Ghazali?" tanya Raffi.

"Atta, kan Al udah punya pacar," jawab Aurel Hermansyah.

Apa dengan jawaban itu menandai hubungan keduanya telah semakin serius? Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan kisah asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya