Soal Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Doain Cepat ke Arah Lebih Baik

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Titania Aurelie Nurhermansyah alias Aurel Hermansyah datangi acara Billboard Indonesia Music Awards 2020 bersama Atta Halilintar. Keduanya tak bisa dipisahkan sepanjang red carpet digelar. Bahkan kadang Aurel bersembunyi di belakang tubuh Atta.

Krisdayanti Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Tulis Isi Hati Bikin Nangis

Saat ditanya soal hubungan mereka, Atta hanya meminta doa. Ia ingin segera ke arah yang lebih baik bersama putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut. 

“Doain yang terbaik, semoga lancar, semoga baik-baik semuanya pokoknya support dari masyarakat doain semua lancar dan cepet ke arah lebih baik,” kata Atta saat menghadiri acara tersebut di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu malam, 26 Februari 2020. 

Keliru Soal Waktu Salat Tarawih, Aaliyah Massaid Dirujak Warganet

Atta meminta doa, jika memang keduanya berjodoh maka cepat mendapatkan ketegasan dan kepastian. Kata-kata yang hampir serupa keluar dari bibir Aurel. Ia meminta doa agar hubungannya dengan Atta bisa lancar.

Baca Juga: Penampilan Ariel Tatum di BIMA 2020 yang Bikin Gagal Fokus

Anang Hermansyah Ulang Tahun, Aurel Beri Ucapan Haru Bikin Nangis

“Ya pokoknya doain aja ke depannya semoga ke depannya lebih baik lagi, lancar,” ujar Aurel.

Dua artis muda ini sudah sering dikabarkan menjalin kasih. Hal itu terlihat dari momen saat mereka bersama. Belum lama ini beredar video Aurel mencium tangan Atta sebelum berpisah layaknya istri ke suami pada umumnya.

Lampu hijau juga seolah dinyalakan oleh Ashanty untuk hubungan tersebut. Sayangnya, setiap kali ditanya, baik Atta maupun Aurel belum ada yang mau menegaskan soal kepastian hubungan tersebut.

“Kalau ditanya tapi enggak didoain juga sama aja,” ujar Aurel Hermansyah sambil berlalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya