Raffi Ahamd Sebut Nagita Slavina Telat Datang Bulan, Punya Anak Lagi?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Usai menghabiskan waktu liburan berkeliling dunia selama empat bulan, Raffi Ahmad saat ini tengah berharap segera memiliki anak kedua. Harapan itu dikatakan langsung oleh Raffi kepada awak media.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Raffi juga mengungkapkan bahwa saat ini sang istri yakni Nagita Slavina sudah telat datang bulan. Meski begitu Raffi tampaknya tidak mau terburu-buru untuk melakukan pengecekan apakah Nagita benar-benar hamil atau tidak.

“Ya telat 1-2 hari, tadi kan biasa lah itu telat 2 minggu sampai 3 minggu makanya enggak usah dicek, tunggu sebulan kalau memang masih telat baru. Ya kadang kan deg-degan juga ya, tapi semua kehendak Allah kita berdoa dan berusaha saja, biar jadi surprise buat saya sama Gigi,” ucap Raffi di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Februari 2020.

Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

Raffi merasa bahwa saat ini Rafathar sudah saatnya memiliki adik. Pria kelahiran Bandung itu pun tidak mau mempermasalahkan ingin memiliki anak kedua perampuan atau laki-laki.

“Ya semuanya mengharapkan, karena Rafathar sudah 5 tahun, dia sudah harus punya adik lagi biar dia bisa belajar sharing. Cewek cowok bebas sih,” ucap Raffi.

Yakin Tak Terbukti Soal Tuduhan Pencucian Uang, Raffi Ahmad: Nanti Juga Hilang

Raffi pun menambahkan bahwa dirinya bersama Nagita atau yang dikenal juga dengan nama Gigi tidak melakukan program kehamilan. 

“Enggak, enggak bikin program, kita berdoa saja sih, kemarin pas 4 bulan terakhir kita berbuat dan berdoa haha,” ucap Raffi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Sejauh ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum memberikan pernyataan resmi terkait status bayi tersebut di keluarganya. Namun, hal ini sejalan dengan ramalan Hard Gumay

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024