Wanda Hamidah Ungkap Pernah TTM-an sama Raffi Ahmad

Wanda Hamidah.
Sumber :
  • Instagram @wanda_hamidah

VIVA – Kalau bahas aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad, tampaknya enggak jauh-jauh dari sebutan playboy. Bagaimana tidak, sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi terkenal sering gonta-ganti pacar.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Wanita yang jadi dambaan hatinya pun enggak sembarangan. Para wanita itu sama-sama figur publik, baik aktris atau penyanyi. Tak hanya itu, Raffi juga beberapa kali menjalin asmara dengan selebriti yang usianya lebih tua.

Sebut saja Bunga Zainal, Ratna Galih, Asha Shara, Tyas Mirasih, Laudya Cynthia Bella, Velove Vexia, Wanda Hamidah dan Yuni Shara.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Nah, kali ini Nikita Mirzani lewat program acara yang dia pandu, Nih Kita Kepo punya kesempatan ngobrol langsung sama Wanda Hamidah.

Lagi asyik-asyik nanya soal kehidupan asmaranya Wanda, Niki, begitu sapaannya, teringat soal Raffi. Dia menanyakan saat Wanda dan Raffi dulu.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Waktu hubungan Kak Wanda sama Raffi Ahmad itu beneran atau enggak?" tanya Nikita.

"Gimana ya, pacaran enggak. Enggak pernah," jawab Wanda.

"Cuma TTM aja? Teman tapi mesra. Wow," kata Nikita mempertegas.

"Iya, TTM aja," ungkap Wanda.

Mendengar hal tersebut, Nikita terkaget-kaget karena banyak pihak yang tahu bahwa Raffi dan Wanda saat itu berpacaran. Kini terkuak kalau ternyata mereka sebatas teman, walaupun pakai embel-embel mesra di belakangnya.

Usai putus dari Yuni Shara, Raffi memang dekat dengan Wanda. Raffi dan Wanda memang sama sekali tak pernah menyatakan bahwa mereka sebagai pasangan kekasih. Beberapa kali ditanyakan, keduanya hanya mengaku berteman dekat.

Namun, Wanda Hamidah sering menjenguk Raffi Ahmad saat tersandung kasus narkoba pada awal 2013 silam. Tak lama kemudian, Raffi bertemu Nagita Slavina. Mereka pacaran dan tak lama kemudian menikah.

sh
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya