Mantan Peserta The Voice Indonesia Diduga Aniaya Ibu Kandung

Trianeta Henuk
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Baru-baru ini tersebar di media sosial, video anak perempuan yang memukuli seorang wanita. Pengunggah menulis sang anak perempuan merupakan mantan peserta The Voice Indonesia, Trianeta Henuk asal NTT yang memukuli ibu kandungnya.

Titi DJ Puji Anak dari Mantan Suami

Video tersebut berdurasi 24 detik. Awal video memperlihatkan sang ibu dengan nada menangis sambil terduduk kesal kepada sang anak.

"Sini pukul saya, pukul aja saya sampai mati," ujar si ibu dengan bahasa daerah.

Jadi Juri The Voice Indonesia, Kaka Tinggalkan Slank?

"Tunggu sebentar saya masih capek," kata anak yang diduga Trianeta tersebut.

"Iya saya duduk di sini, tunggu kamu datang pukul saya," jawab si ibu.

Miley Cyrus Jadi Juri Baru The Voice Amerika

Lalu sang anak menjawab, “Oke”. Kemudian ia datang, memukul wanita yang diduga ibunya secara membabi buta. Ibu itu terlihat dipukul da diinjak di bagian belakang oleh wanita yang disebut-sebut sebagai Trianeta.

Kejadian tersebut berhenti setelah dilerai oleh salah satu orang.  Video itu pun mengundang reaksi negatif dari dari warganet yang mengecam kejadian tersebut. Meski belum jelas duduk perkaranya, mereka menyayangkan perilaku kekerasan terlebih jika benar kepada wanita yang telah melahirkannya.

"Demi apapun itu seorang ibu hey. Mau ibu kandung atau tidak, dia seorang ibu. Dan nantinya yang mukul juga pasti jadi seorang ibu," tulis akun twitter @NurliTari.

Video tersebut banyak diunggah, salah satunya oleh akun @sarisauna di twitter. Mengenai hal ini, pihak The Voice Indonesia GTV belum mau berkomentar.

"Tidak ada statement soal itu karena hanya sebait judul yang membawa nama The Voice Indonesia," kata perwakilan pihak The Voice Indonesia GTV.

Trianeta merupakan peserta The Voice Indonesia musim keempat yang tayang pada 2019. Ia masuk ke dalam tim Aramand Maulana. Langkahnya terhenti di show pertama setelah 17 penyanyi berbakat terpilih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya