Jonathan Frizzy Akan Datangi Makam Ashraf Sinclair

Jonathan Frizzy
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktor Jonathan Frizzy masih terus terkenang sahabatnya, almarhum Ashraf Sinclair. Meski sudah bisa melepas kepergian selamanya sang sahabat, dia tetap ingin berziarah ke pusara suami Bunga Citra Lestari itu.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

"Nanti rencananya mau ke makam Ashraf. Orangnya baik, lurus-lurus aja, enggak aneh-aneh, humoris, easy going orangnya," kata Ijonk, begitu sapaannya ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 27 Februari 2020.

Itulah mengapa saat mendapat kabar duka pertama kalinya, Ijonk tak menyangka. Apalagi Ashraf dikenal sebagai pria yang bergaya hidup sehat dan rajin olahraga.

Peringati 4 Tahun Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL Ziarah dengan Tiko Aryawardhana

"Yang kita tahu Ashraf itu hidup sehat. Makan sehat kayak kita semua dan suka olahraga. Dia juga seorang motivator," kenang Ijonk.

Sebagai sahabat, banyak kenangan Jonathan Frizzy bersama ayah dari Noah Aidan Sinclair itu. Mereka juga punya basecamp khusus untuk kumpul bareng.

Beda dengan Penampilan Tamara Tyasmara, BCL Tak Sempat Dandan dan Catokan Saat Berkabung

"Dekat banget (sama Ashraf) karena satu setengah tahun, tiap hari bareng, enggak ada break sama sekali, Senin sampai Minggu, jadi aku juga duduknya samping-sampingan basecamp-nya. Kita satu basecamp ada aku, Ashraf, Ratna Galih, Ririn, udah kayak keluarga banget," ujarnya.

Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung pada 18 Februari 2020. Dia menghembuskan napas terakhir di usia 40 tahun.

Ashraf dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Sejumlah rekan selebriti dan kerabat dekat datang ke rumah duka dan juga ke pusara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya