Foto Berdua Lagi, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Makin Serasi

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar santer dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial. Kabar kedekatan keduanya kian deras berhembus dengan banyaknya foto kebersamaan keduanya.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Salah satunya saat momen Billboard Indonesia Music Award 2020 yang digelar pada Rabu 26 Februari 2020 kemarin. Acara penganugerahan musik itu diselenggarakan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan dihadiri para musisi ternama Tanah Air.

Sendiri maupun berdua, para selebriti itu menunjukkan penampilannya yang mena?ik dan luar biasa. Tak terkecuali dengan pemilik nama Titania Aurelie Nurhermansyah yang datang tak sendirian.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Putri sulung Diva Indonesia Krisdayanti itu datang bersama dengan Youtuber kondang Atta Halilintar. Kala itu, Aurel mengenakan gaun berkilap dengan warna ungu dan didampingi oleh Atta dengan setelan jas putih beraksen ungu dan pola batik.

Gaun panjang Aurel terlihat tak biasa dengan belahan di bagian samping kanan depan hingga atas lutut. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan dijepit sedikit ke belakang.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Tak lupa, aksesori berwarna silver turut mempercantik tampilannya mulai dari anting gantung panjang hingga cincin di jari tengahnya. Tangan kiri Aurel menyentuh bahu kanan Atta yang makin memperlihatkan keakraban keduanya.

Sementara itu, Atta yang berdiri di samping mengenakan kemeja ungu di dalam jas putihnya. Bukan Atta namanya kalau tidak mengenakan aksesori kepala. Ia mengenakan ikatan kepala berwarna ungu di dahinya serta kacamata bening kuning serta kalung silver panjang.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar nampak begitu serasi dalam foto yang diunggah oleh perempuan kelahiran 1998 di akun instagramnya itu. Keduanya pun mengulas senyum tipis yang memperlihatkan rasa nyaman untuk tampil berdua.

"Mau ngapain sih ini guys?" tulisnya dalam judul foto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya