Romantis, Citra Kirana Kasih Kejutan Hamil untuk Rezky Aditya di Paris

Citra Kirana dan Rezky Aditya.
Sumber :
  • Instagram @citraciki

VIVA – Rezky Aditya dan Citra Kirana yang resmi menjadi pasangan suami istri 1 Desember 2019 lalu kini tengah merasakan kebahagiaan. Setelah menjalani bulan madu romantis, keduanya kini sangat bahagia karena Citra Kirana saat ini sudah mengandung buah cinta dari pernikahannya dengan Rezky Aditya.

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Wajah bahagia pun sulit disembunyikan oleh Citra Kirana saat tahu dia sedang berbadan dua. Lewat channel YouTube miliknya, “Mama Citra dan Papa Rezky”, Citra sempat memperlihatkan wajah deg-degan nya ketika mencoba menggunakan alat tes uji kehamilan. Saat tahu alat tersebut bertuliskan kata "Yess" Citra sungguh bahagia.

Dan menjadi saat yang tepat untuk Citra mengumumkan kehamilannya pada suami, di momen saat sang suami, Rezky Aditya berulang tahun. Sungguh romantis, Citra sengaja melakukan reservasi tempat dinner khusus di sebuah restoran berlatar belakang Menara Eiffel, Paris, Perancis.

Viral Curhat Wanita Soal Janinnya yang Tiba-Tiba Hilang, Kok Bisa?

Citra meminta suaminya menutup mata, untuk memperlihatkan hasil tes kehamilannya.

"Kamu siap enggak punya anak," tanya Citra Kirana pada Rezky.

Anak Pertama Masih Belum Setahun, Penyanyi Ratu Meta Umumkan Hamil Anak Ketiga

Mengetahui kabar bahagia itu, Rezky Aditya tampak mengeluarkan air mata tanda haru. Rezky berharap semoga sang jabang bayi kelak menjadi anak yang baik, bisa membahagiakan orang tuanya.

"Alhamdulillahirobbil alamiin, enggak nyangka semoga kita makin kompak. Pantesan Citra dari kemaren mual-mual," kata Rezky Aditya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya