Kumpulan Video TikTok Inul Daratista Bareng Mas Adam, Kocak Banget

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram.com/@inul.d

VIVA – Demam TikTok melanda di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Bak virus, aplikasi asal Tiongkok ini juga mewabah di kalangan selebriti Tanah Air. Tak sedikit artis yang kecanduan membuat video TikTok ini, termasuk penyanyi dangdut, Inul Daratista.

Manipulasi Putusan MK soal Pilpres Lalu Diunggah di Tiktok, Pria di Riau Diciduk Polisi

Video-video kocak saat dirinya membuat video TikTok turut diunggah di akun Instagram pribadinya @inul.d. Beberapa potret memperlihatkan pemilik goyang ngebor ini tampil kompak bersama sang suami, Adam Suseno. Yuk, lihat kumpulan video Tik Tok pemilik goyang ngebor ini, dijamin enggak kalah kocak dibanding yang lain.

Parodikan Syahrini

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Tampil kompak bersama sang suami, Inul memparodikan gaya Syahrini di lagu 'Seperti Itu'. Dalam video, Inul yang tampak masih menggunakan kimono handuk itu berakting sedang memprotes kelakuan sang suami yang gampang marah. Sedangkan sang suami, Adam Suseno, aktingnya cukup mudah, yaitu hanya terdiam dan berpura-pura marah saja.

13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah

Bukan cuma satu video, aksi joget TikTok yang dilakukan Inul dan suami. Di video lainnya, Inul dan mas Adam juga memperlihatkan video TikTok lainnya. Mas Adam nampak kaku, namun ini terlihat begitu lucu.

TikTok Culametan Met Met

Enggak mau ketinggalan zaman, penyanyi asal Pasuruan, Jawa Timur itu ikut-ikutan memparodikan video yang sedang viral, Culametan Met Met. Sambil berada di dalam mobil, Inul tampak kece dengan menggunakan kacamata hitam. Namun, efek video yang men-zoom wajahnya berulang-ulang, tak lagi membuatnya nampak kece, tapi lebih ke arah kocak.

Jadi fans Agnez Mo

Berbeda dari video-video sebelumnya yang dibuat kocak, kali ini Inul nampak sendu membawakan lagu Agnez Mo bertajuk Matahariku. Berlatar bunga-bunga yang berguguran, pemilik nama asli Ainur Rokhimah itu nampak serius mendalami akting sedihnya.

Bersama anak tersayang

Mengajak putra tercinta, Ivander Damares, Inul kompak mengcover lagu Dance Monkey milik penyanyi Tones and I. Pada video ini, efek lucu ditonjolkan pada bagian bibir, sehingga saat mereka menyanyi, bibir mereka terlihat lebih monyong. Tapi lucunya, efek tersebut gagal didapatkan Inul.

Korban KDRT
Efek babak belur di wajah Inul, membuat wanita 41 tahun itu tampak sangat lucu. Belum lagi ditambah dengan mimisan yang terus mengalir dari hidungnya akibat lemparan tomat, telur mata sapi, hingga sendal yang mendarat di wajahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya