Innalillahi, Selebgram Cece Mylisa Sanny Meninggal Dunia

Selebgram Mylisa Sanny
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Selebgram Mylisa Sanny atau yang biasa disebut Cece Mylisa Sanny, diinformasikan telah meninggal dunia. 

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Kabar tersebut diinformasikan oleh rekannya dalam unggahan akun instaram @popoy_ahmad. Akun instagram tersebut mengabarkan bahwa Cece Mylisa Sanny meninggal dunia pada Kamis malam, 27 Februari 2020. 

“Innalillahi wainnailaihi raji’un???? Mylisa sanny Meninggal kamis mlm ini waktu singkawang Dikebumikan di singkawang,” tulis akun @popoy_ahmad sebagai caption.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Ia pun berdoa agar Mylisa Sanny diampuni segala dosa-dosanya dan ditempatkan di Syurga “Msh nangis nulis ini???????????? Ya Allah, ampunkan segala dosanya.. terima dia di sisiMu???? Jadikan amal ibadahnya untuk menuju syurgaMu ya Allah???? Mohon di maafkan apabila adik kami ini ada salah????,” tulisnya.

“Dia memang bukan adik kandungku, tp aku sudah mengganggap dia seperti adik kandungku sendiri. Selamat jalan dek, sanny akan selalu kk kenang???? terima kasih atas semuanya??????” tulisnya menambahkan.

Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah
VIVA Militer: Kapuspen TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Dua orang anggota TNI tersambar petir di depan kawasan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Hal itu diungkap Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen Nugraha Gumilar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024