Innalillahi, Selebgram Cece Mylisa Sanny Meninggal Dunia

Selebgram Mylisa Sanny
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Selebgram Mylisa Sanny atau yang biasa disebut Cece Mylisa Sanny, diinformasikan telah meninggal dunia. 

Korban Meninggal akibat Longsor Tana Toraja Capai 18 Orang

Kabar tersebut diinformasikan oleh rekannya dalam unggahan akun instaram @popoy_ahmad. Akun instagram tersebut mengabarkan bahwa Cece Mylisa Sanny meninggal dunia pada Kamis malam, 27 Februari 2020. 

“Innalillahi wainnailaihi raji’un???? Mylisa sanny Meninggal kamis mlm ini waktu singkawang Dikebumikan di singkawang,” tulis akun @popoy_ahmad sebagai caption.

Bikin Mewek! Ini Isi Percakapan Istri dan Babe Cabita Dua Hari Sebelum Meninggal

Ia pun berdoa agar Mylisa Sanny diampuni segala dosa-dosanya dan ditempatkan di Syurga “Msh nangis nulis ini???????????? Ya Allah, ampunkan segala dosanya.. terima dia di sisiMu???? Jadikan amal ibadahnya untuk menuju syurgaMu ya Allah???? Mohon di maafkan apabila adik kami ini ada salah????,” tulisnya.

“Dia memang bukan adik kandungku, tp aku sudah mengganggap dia seperti adik kandungku sendiri. Selamat jalan dek, sanny akan selalu kk kenang???? terima kasih atas semuanya??????” tulisnya menambahkan.

Terenyuh! Tamara Tyasmara Tetap Beliin Baju Lebaran Hingga Sajadah Buat Dante: Siapa Tahu Dia Dateng
Pemakaman Park Boram

Terungkap! Ini Hasil Autopsi Kematian Park Boram

Penyanyi Korea Selatan Park Boram yang tiba-tiba saja dikabarkan meninggal dunia telah menjalani autopsi. Setelah hasilnya diungkapkan, prosesi pemakaman dilangsungkan.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024