Taylor Swift jadi Pria, Ini Penampakannya

Taylor Swift
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Taylor Swift jadi sorotan ketika tampil di video musik terbarunya. Penampilannya di video musik terbarunya tampak tak biasa, karena Taylor Swift tampil sebagai pria. Dia mengubah penampilan menjadi seorang eksekutif bisnis pria. Tampak merokok dan pergi ke klab di dalam video baru untuk lagunya, The Man.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Dikutip laman BBC, lagu ini diambil dari album studio ketujuh, Lover, yang baru pertama dirilis sejak kepindahannya dari Big Machine Records.

Bukan cuma berperan sebagai pria, yang jadi sorotan dalam video musik terbarunya, Taylor Swift juga turun tangan lagsung menggarap video klipnya tersebut. Lewat kredit di albumnya, Taylor Swift menjadi pengarah video sekaligus produser dalam video tersebut.

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Dalam video tersebut, Taylor Swift benar-benar tampak sempurna mengubah penampilannya jadi pria. Video ini merupakan video musik pertamanya setelah Taylor Swift bertikau dengan Scooter Braun.

Daftar Miliarder Baru: Taylor Swift Bersanding dengan Rihanna dan Kim Kardashian!

Taylor Swift merasa sedih dan mengaku dicurangi karena Braun telah mengakuisisi label Big Machine milik Scott Borchetta.

Pada bulan November 2019, Swift mengklaim Braun dan pendiri Big Machine Scott Borchetta telah mencegahnya melakukan medley lagu lamanya di American Music Awards.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya