Cerita Raffi Ahmad Keliling ke 25 Negara dan Ajak 30 Karyawan Umrah

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • reporter

VIVA – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama orang-orang terdekatnya sudah kembali ke Indonesia setelah menghabiskan waktu selama empat bulan liburan keliling dunia.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Kepada awak media, Raffi mengatakan bahwa selama kurang lebih empat bulan berlibur keliling dunia, dirinya sudah mendatangi hampir 25 negara.

“Lumayan hampir 25 negara, benuanya cuma Amerika saja yang enggak ke sana, Afrika cuma ke Maroko saja. Tadinya mau 6 bulan ya, karena alhamdulillah kerjaan sudah banyak tunggu dan suara saya sudah lumayan,” ucap Raffi di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Raffi menjelaskan bahwa dari banyaknya negara-negara yang didatangi tersebut, dirinya merasa bahwa semuanya berkesan. Terlebih lagi saat mengunjungi Tanah Suci untuk melaksanakan umrah.

“Semua berkesan tapi waktu umrah terakhir saja itu pas ulang tahun kita, doa di depan Multazam, dapat Hajar Aswad. Semua dimudahkan dapat semua dan kita pas lagi ultah,” kata Raffi Ahmad.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Kemudian, ayah satu orang anak itu juga menjelaskan bahwa dirinya membawa karyawan atau kru untuk umrah bareng sebanyak 30 orang. Raffi mengajak orang-orang yang sudah lama bekerja dengannya.

“Sebenanrya kita ngajak yang sudah lama, yang umrah 30 orang diajak yang sudah mengabdi lama lah, kalau kru yang kerja bagus kita ajak,” katanya.

Nagita Slavina

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Nagita Slavina lalu menikmati makanan tersebut dan mengungkapkan kesukaannya terhadap camilan itu.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024