Video Keseruan Chanyeol EXO Main Air di Bali

Chanyeol EXO.
Sumber :
  • KStarLive

VIVA – Rapper dari grup asuhan SM Entertaiment, EXO, Chanyeol diketahui mengunjungi Bali pada 21 Januari lalu. Chanyeol mengunjungi Bali untuk keperluan pemotretan iklan.

Indra Herlambang Puji Para Member EXO: Saya Telah TerKyungsoo-Kyungsoo

Kedatangan Chanyeol di Bali Januari lalu sempat diragukan lantaran tidak ada kabar beritanya di kalangan para penggemar. Namun belum lama ini salah satu akun instagram @Studio NNG membagikan sebuah potongan foto dari video keseruan Chanyeol di Bali yang diunggah melalui akun YouTube mereka.

Dalam video YouTube resmi Studio NNG berdurasi 4 menit itu, diketahui Chanyeol menikmati keindahan di salah satu pantai di Bali. Video dengan judul Chanyeol in The Water itu terlihat bagaimana ia berenang di sebuah pantai berpasir putih dengan air laut yang biru.

Sehun dan Chanyeol Punya Nama Indonesia: Sultan dan Cakra

Dalam awal video terlihat Chanyeol mengenakan kaus panjang dan celana pendek, membuka topi serta sandalnya. Dia kemudian berjalan ke arah pinggir pantai dan duduk merasakan terpaan ombak air ke arah pantai.

Tidak lama kemudian Chanyeol menggunakan kacamata hitam dan berenang. Saat itu ternyata kacamata yang dikenakan terlepas, Chanyeol terlihat mencari di mana kacamatanya berada.

Fancon Pertama Setelah Wajib Militer, Chanyeol EXO Ngaku Deg-Degan

"Nah itu dia," sambil menunjuk ke arah depan.

Chanyeol pun sempat terlihat histeris ketika sapuan ombak datang ke arahnya. Dia kemudian tertawa terbahak-bahak.

Usai menikmati pantai, Chanyeol terlihat mengunjungi sebuah kolam renang. Menaruh kacamata hitam di atas kepala, Chanyeol terlihat bersantai dengan menaiki pelampung besar dan sesekali menyelam ke dalam kolam.

Rapper EXO ini juga terlihat bermain bola basket di dalam air. Dalam video itu terlihat Chanyeol melakukan sesi foto di pinggir pantai, mengenakan celana panjang dan kaos putih yang dibalut dengan outer berwarna orange.

Pemotretan itu dilanjutkan hingga matahari terbenam, terlihat Chanyeol berjalan ke tengah pantai dan menikmati deburan ombak menghantamnya. Lucunya saat dia berenang dia sempat kemasukan air laut.

"Damn, ini sangat asin," kata dia dalam video itu.

Meski begitu Chanyeol tetap menikmati hempasan ombak menyapu badannya sambil menikmati matahari terbenam. Dari video itu terlihat Chanyeol sangat menikmati indahnya pantai di Bali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya