Polisi Tangkap Pemasok Narkoba Vitalia Sesha

Vitalia Sesha.
Sumber :
  • Instagram @vitaliashesyareal

VIVA – Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru menggelar konferensi pers untuk membeberkan perkembangan kasus narkoba yang menjerat artis sekaligus model majalah dewasa, Vitalia Sesha.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Dalam keterangannya, Audie menyebut bahwa setelah dilakukan pengembangan kasus, pihaknya menangkap seorang pria berinisial RH yang memberi atau memasok pil ekstasi dan H5 atau happy five kepada Vitalia.

“Hari ini saya hanya akan update, telah melakukan pengembangan kasus narkoba Polres Metro Jakarta Barat, menangkap saudara RH usia 32 tahun. Ini adalah sumber pil ekstasi dan happy five (H5) yang dikonsumsi oleh saudari VS,” kata Audie di Polres Metro Jakara Selatan, Jumat, 28 Februari 2020.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Polisi menambahkan bahwa dari hasil tes urine, RH positif mengonsumisi narkoba. Hal itu menurut Audie sangat sesuai dengan barang bukti yang ditemukan.

“Dan hasil cek urine dari saudara RH ini dinyatakan positif mengandung benzo dan metafetamin. Artinya, yang bersangkutan juga menggunakan pil ekstesi maupun pil H5. Itu sangat klop dengan barang bukti yang ditemukan,” kata Audie.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Pihak kepolisian saat ini masih terus melakukan pengembangan untuk mencari orang-orang di atas RH yang kemungkinan memiliki barang haram lebih banyak lagi.

“Sekarang kita sedang melakukan pengembangan lagi untuk mencari kemungkinan-kemungkinan orang-orang yang di atas RH ini. Dimungkinkan dia dapat supply barang seseorang atau sekelompok yang memiliki barang-barang lebih banyak lagi,” kata Audie.

Jefri Nichol

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Tidak sedikit netizen yang justru mengingatkan Jefri Nichol bahwa ia juga pernah tersandung kasus narkoba sehingga ia tidak semestinya menyindir orang lain.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024