Kocak, Warnai Rambut Syahrini Disebut Mirip Barbie Kumalasari

Belum lama ini penyanyi Syahrini sempat diisukan sedang hamil.
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA – Penyanyi cetar, Syahrini, selama ini tidak pernah terlihat mewarnai rambut. Mahkotanya selalu dibiarkan hitam alami. Meski beberapa waktu lalu, pelantun Sesuatu itu tampil segar dengan memotong pendek rambutnya, namun warna alami rambutnya tetap dipertahankan. 

Polisi Kantongi Identitas Penjambret Kalung Barbie Kumalasari

Tapi, baru-baru ini Syahrini muncul dengan tatanan rambut yang lebih berani. Dirinya, mengubah warna rambut yang sebelumnya hitam alami menjadi lebih pirang. Namun sayangnya, penampilan barunya tersebut malah jadi bahan olok-olok warganet. 

Dalam video yang diunggah oleh @rumpi.manja.official, wanita yang gemar disapa Inces tersebut, malah dibandingkan dengan Barbie Kumalasari. Penampilan Syahrini, disebut-sebut warganet mirip dengan artis sensasional itu. 

Kasus Penjambretan Kalung Barbie Kumalasari, Polisi Periksa CCTV

Barbie, memang sudah lebih dulu memotong pendek dan mewarnai rambutnya menjadi lebih blonde. Namun, saat istri Reino Barack itu memiliki penampilan serupa, malang, si Inces malah dibilang mirip dengan Barbie. 

Video tersebut dibuat dengan menyandingkan video boomerang Syahrini bersama sang suami. Kemudian di sebelahnya, ada foto selfie Barbie Kumalasari dengan sedikit senyumnya. Saat disandingkan, keduanya jadi terlihat mirip karena penampilan rambut dan senyum yang serupa. 

5 Artis Terkenal karena Kontroversi, Terbaru Denise Chariesta

Kebanyakan warganet tertawa begitu melihat kolase foto dan video antara Syahrini dan Barbie Kumalasari ini. Banyak di antaranya yang setuju kalau keduanya memiliki kemiripan. 

"Ngakak tengah malem," ujar salah seorang warganet. 

"Ahahaaaaaa bgaikan pindang di belah dua," kata yang lain. 

"Wkwkwkwk, iya mi, mirip," komentar yang lain. 

"Tolong, gua ga brenti ketawa woi," tulis netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya