Anggota Staf Penyanyi Terkenal Korea Selatan Idap COVID-19?

Virus corona COVID-19.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Setelah Negeri Ginseng, Korea Selatan ditetapkan sebagai negara dengan status merah wabah virus corona atau COVID-19, baru-baru ini tersiar kabar bahwa seorang anggota staf penyanyi terkenal Korea Selatan telah menjalani tes untuk mengetahui, apakah dia terinfeksi virus corona atau tidak.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Dikutip laman Allkpop, menurut laporan yang beredar pada Jumat, 28 Februari 2020, anggota staf penyanyi tersebut dicurigai terinfeksi virus corona. Anggota staf ini dikatakan telah melakukan perjalanan ke luar negeri dengan sang penyanyi yang sangat populer di Korea Selatan. Perjalanan ke luar negeri dilakukan untuk pemotretan.

Dan selama melakukan perjalanan ke luar negeri, anggota staf ini sudah mengalami gejala sakit seperti terinfeksi virus corona--COVID-19. Hingga saat ini, belum diketahui apakah anggota staf penyanyi terkenal itu tidak sengaja menyebarkan virus ke orang lain, tetapi dia saat ini menunggu hasil tes setelah mengikuti tes uji pada tanggal 27 Februari 2020.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Dikabarkan pula, anggota staf ini mengambil penerbangan yang sama dengan penyanyi dan mengunjungi label manajemen setelah tiba di Korea Selatan. Salah seorang sumber orang dalam menyatakan, "Artis dan anggota staf lain di sekitar artis saat ini mengisolasi diri mereka sendiri di rumah mereka."

Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus di KPK

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus terkait kasus dugaan korupsi Alat Pelindung Diri (APD)

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024