Benarkah Cece Mylisa Sanny Meninggal karena MDS?

Selebgram Mylisa Sanny
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Selebgram Mylisa Sanny atau yang biasa disebut Cece Mylisa Sanny, dikabarkan meninggal dunia.

Kenali MDS, Diduga jadi Penyebab Cece Mylisa Sanny Meninggal

Kabar itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @popoy_ahmad yang merupakan rekan dari Cece Mylisa. Akun instagram tersebut mengabarkan bahwa Cece Mylisa Sanny meninggal dunia pada Kamis malam, 27 Februari 2020.

“Innalillahi wainnailaihi raji’un???? Mylisa sanny Meninggal kamis mlm ini waktu singkawang Dikebumikan di singkawang,” tulis akun @popoy_ahmad sebagai caption.

Innalillahi, Selebgram Cece Mylisa Sanny Meninggal Dunia

Belakangan diketahui ia diduga meninggal akibat penyakit Sindrom mielodisplasia atau MDS. Hal itu diungkapkan oleh akun bisnisnya @mylisa.shop yang menjual berbagai aneka kosmetik.

"Penyakit yang diderita oleh @mylisasannyhappy bukan karena kanker rahim. Penyakit MDS yang diderita sejak dulu sudah diobati dan dinyatakan sembuh. Namun awal Januari tiba-tiba penyakit tersebut muncul kembali," demikian tulis akun @mylisa.shop.

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Akun tersebut juga meminta netizen untuk tidak berkomentar negatif terkait penyakit yang diderita Cece Mylisa. Sebelumnya, Poppy Ahmad juga mendoakan agar Mylisa Sanny diampuni segala dosa-dosanya dan ditempatkan di surga.

“Msh nangis nulis ini???????????? Ya Allah, ampunkan segala dosanya.. terima dia di sisiMu???? Jadikan amal ibadahnya untuk menuju syurgaMu ya Allah???? Mohon di maafkan apabila adik kami ini ada salah????,” tulisnya.

“Dia memang bukan adik kandungku, tp aku sudah mengganggap dia seperti adik kandungku sendiri. Selamat jalan dek, sanny akan selalu kk kenang???? terima kasih atas semuanya??????” tulisnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya