Pengakuan Mengejutkan Orangtua Soal Kekasih Vitalia Sesha

Devi Amelia (Kerudung Hitam)
Sumber :
  • reporter

VIVA – Vitalia Sesha pada tanggal 24 Februari 2020, harus kembali berurusan dengan polisi karena ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkotika. Vitalia ditangkap bersama kekasihnya yang diketahui berinisial AW. Keduanya ditangkap di lobi apartemen The Mansion, Pademangan, Jakarta Utara.

Ada Bella Bonita, Ini 5 Artis Indonesia yang Difitnah Jadi Wanita Simpanan

Keluarga Vitalia Sesha dalam hal ini adalah sang ayah dan ibunya yakni Devi Amelia datang menjenguk Vitalia pada Jumat, 28 Februari 2020. 

Kepada awak media, Devi mengatakan bahwa kondisi Vitalia baik-baik saja dan Vitalia menyesali perbuatannya tersebut.

7 Artis Cantik Dituduh Jadi Simpanan Pejabat, No 4 Ngaku Blak-blakan

“Otomatis (menyesali), dia kaget sekali,” kata Devi di Polres Metro Jakarta Barat.

Meski Vitalia ditangkap bersama kekasihnya, namun Devi mengatakan bahwa dirinya baru bertemu dengan kekasih Vitalia saat kejadian nahas tersebut terjadi dan tidak mengenal baik pria berinisial AW tersebut.

Vitalia Sesha Disebut Simpanan Pejabat, Medina Zein Ditagih Utang

“Baru ini saja baru ketemu pas kejadian ini, enggak kenal baik enggak,” kata Devi.

Meski begitu, Devi tampaknya pasrah dengan kejadian yang menimpa putrinya tersebut dan akan mengikuti prosedur hukum yang berjalan. Ia pun berharap Tuhan akan selalu memberi jalan yang terbaik.

“Kalau kami orangtua setiap saat selalu mengingatkan anak jangan sampai terlibat di dunia begitu ya. Cuma ini musibah ya kami keluarga enggak bisa berbuat banyak kita ikuti saja prosedurnya. Insyaa Allah ada jalan yang terbaik, mohon doanya,” ucap Devi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya