Pengakuan Host The Fox Nation, Britt McHenry Idap Tumor

Britt McHenry
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar kurang mengenakkan datang dari pembawa acara The Fox Nation, Britt McHenry. Belum lama ini mengungkapkan tentang masalah kesehatan pribadinya. 

Dokter Jelaskan Teknik Akurat untuk Diagnosis dan Pengobatan Tumor Otak

Lewat akun Twitter-nya, komentator The Fox Nation mengungkapkan bahwa ia memiliki tumor di otaknya. Sebelumnya ia berusaha untuk merahasiakan penyakit tersebut.

"Tapi seperti biasa, banyak hal dikatakan tanpa seizinku. Aku menderita tumor otak. Aku dengan tim medis yang luar biasa dan pembedahan sudah dekat. Terima kasih atas dukungan dan pengertian yang berkelanjutan pada saat ini," demikian tulisnya seperti dikutip USA Today. 

Selalu Merasa Haus, Pria Minum 10 Liter Sehari Ternyata Mengidap Tumor Otak

Kemudian, McHenry juga menulis di Twitternya bahwa ia telah menjalani MRI pada hari berikutnya untuk leher dan otaknya. Hari berikutnya, dia menulis bahwa dia menerima "kabar baik & buruk" dan berterima kasih kepada teman dan banyak orang atas dukungan mereka.

"Tolong saya tidak bisa stres, periksakan diri kalian. Cek MRI lebih awal. Itu bisa menyelamatkan saya."

Dialami Kiper Edwin van der Sar, Pendarahan Otak Bisa Picu Kematian?

Atas kabar yang menimpanya, banyak rekan seprofsi yang juga mengirimkan dukugan dan ucapan. Salah satuya Meteorolog Senior Fox News Janice Dean yang menuliskan dukungannya di Twitter.

"Aku kirimkan kekuatan cinta dan doa. Di sini untukmu jika kamu membutuhkanku. Selalu. Xo," tulis dia. 

Tuan rumah "The View" Meghan McCain juga berharap McHenry baik di Twitter. Ia juga meminta McHenry untuk tidak segan memberitahunya jika butuh bantuan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya