Makin Getol Nyari Duit, Raffi Ahmad jadi Produser Musik

Marsha Zulkarnain dan Nagita Slavina
Sumber :
  • reporter

VIVA – Penyanyi muda Marsha Zulkarnain merilis single terbarunya yang berjudul Kebodohanku. Single ketiga dari Marsha tersebut ditulis oleh Aan Story, Djati Moreno, dan James Adam.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Pada saat konferensi pers perlisan lagu tersebut, Marsha mengungkapkan rasa bahagia karena ternyata lagu Kebodohanku itu diproduseri langsung oleh Raffi Ahmad.

“Senang banget bisa dibantu sama om Raffi dan juga tante Nagita. Om Raffi sebagai produser di projek ini jadi seneng banget dan cukup deg degan, terima kasih banyak kepada om Raffi dan tante Nagita,” ucap Marsha di kawasan Lebak Bulus, Jumat malam, 28 Februari 2020.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Selama penggarapan projek lagu ini berjalan, Marsha menjelaskan bahwa Raffi adalah sosok yang sangat baik dan humble. Marsha merasa sangat dibantu oleh Raffi.

“Om Raffi itu orangnya baik banget terus verry humble, ngebantu aku di banyak hal gak hanya di musik. Jadi sangat amat baik dan membantu,” kata Marsha.

Raffi Ahmad Tawarkan Diri Jadi MC Pernikahan Mahalini, Tarifnya Bikin Rizky Febian Kaget!

Tidak hanya kepada Raffi, Marsha pun berterima kasih kepada Nagia Slavina yang diakuinya sudah sangat menginspirasi. Marsha merasa, Nagita dan Raffi sudah banyak memberi kesempatan berharga dalam perjalanan karier bermusiknya. 

“Yang dilakuin (Nagita) banyak banget menginspirasi banget, nge-support aku, ngebantu aku, ngasih aku banyak banget kesempatan buat nyanyi bareng,” kata Marsha.

Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024