Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Tya Ariestya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Selain sibuk berkecimpung di dunia hiburan sambil mengurus buah hatinya, Tya Ariestya, belakangan juga sibuk berbisnis. Bisnisnya bukan seperti bisnis artis kebanyakan yang berkecimpung di dunia kuliner. Tya Ariestya justru memilih bisnis perhotelan. Tapi tunggu dulu, hotelnya ini, dibangun khusus bukan untuk manusia lho, tapi untuk kucing.

Rachel Vennya Panik Lihat Kucing Peliharaan Ditelantarkan hingga Sakit, Begini Klarifikasi Okin

Lewat akun Instagram miliknya, Tya Ariestya menginformasikan bahwa hotelnya ini dibangun empat lantai. Ia bersyukur bisa segera menyelesaikan pembangunan hotel kucingnya ini. Mengingat sebentar lagi akan banyak pemilik hewan peliharaan lucu ini yang sibuk mencari tempat penitipan kucing menjelang mudik ke kampung halaman.

"Hihihi, alhamdulillah dimulai dari hotel kucing dulu ya.. siapa tau suatu saat ayah bisa bikinin hotel benerannya," demikian tulisnya dalam akun Instagram pribdinya. 

3 Dampak Negatif Tidur dengan Kucing Peliharaan, Bisa Tertular Penyakit Zoonotik

Hotel khusus untuk kucing tersebut ia beri nama  @arnamircattery_tyaariestya. Ia sengaja membuka bisnis hotel tersebut berdekatan dengan momen Lebaran. Seperti diketahui saat lebaran, banyak masyarakat Indonesia yang mudik. Sehingga sejumlah hewan peliharaan termasuk kucing sering tidak terurus. Oleh sebab itu, tempat penitipan kucing atau hotel ini menjadi salah satu solusi untuk permasalahan tersebut.

"Apalagi bentar lg Lebaran, hotel kucing pasti penuh. Makasih ayahhhh, udah bikinin hotel kucing cita-cita aku dari kecil! Sama bikinin cat playground yg keceh buat anak-aanak bulu centil kita main & gegoleran dgn nyaman," kata Tya. 

Bambang Pamungkas Bingung Akun X Bisa Dibajak 'Kucing'

Di akhir unggahan tersebut ia juga ingin bahwa kamar anaknya nanti juga tak kalah bagus dengan kamar atau tempat penitipan kucing itu. Hingga kini sang anak memang masih tidur bersamanya dan suami. 

"Btw, ayah @irfan_ratinggang ini ngomong-ngomong kamar kucing-kucing kita kece berat, bentar lg Kalundra harus punya kamar sendiri jg lo jgn kalah keren ya. Nb: Kalundra masih bobo di kamar bunda & blm punya kamar sendiri, kalah ama kucing-kucing peliharaannya ayah bunda," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya