Rumah Baru Dewi Perssik Diteror Peristiwa Mistis?

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Dewi Perssik menempati rumah baru di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Namun, dia mengalami hal tak menyenangkan, yakni kaca rumah di lantai tiganya pecah.

Kisah Mistis di Pergudangan Ngagel Surabaya, Ada Sosok Medon Bersuara Mirip Burung

Kaca tersebut berukuran sekitar hampir tiga meter tingginya. Serpihannya berserakan ke arah dalam ruangan. Depe, begitu sapaannya, membagikan video itu ke akun Instagramnya, dikutip Sabtu 29 Februari 2020.

"Perbuatan alamkah? Atau dilempar seseorang? Atau mistiskah? Semoga Tuhan melindungi kita smua... yang sakit hati mudah2an sehat amin yarobbal alamin... kami gak pernah takut... krn semua atas seijin Allah... seperti apa ceritanya nontin di vlog aku yaa "dewiperssik" channel youtube," tulis dia.

Selebgram Alami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58, Mencium Bau Bunga dan Lihat Sosok Misterius

Lewat video itu, Depe mengaku akan melaporkan ke pihak berwajib apa yang sebenarnya terjadi. Ada asisten yang hendak menyapu serpihan, namun dia larang sebagai bukti.

Tak ada tanda-tanda benda dilempar dari arah luar, karena tak terlihat barang-barang tumpul atau batu di dalam ruangan. Depe masih bingung, dan hanya berdoa yang terbaik.

Top Trending: Ramalan Jayabaya hingga Anggota TNI dan Polri Tewas Diserang KKB Sepanjang 2024

"Jangan disapu, jangan disapu. Ini jadi bukti, soalnya kita mau laporin soal ini ke kantor polisi," ucapnya di video tersebut.

Diketahui, Depe telah melaporkan kejadian tersebut. Bahkan, CCTV tetangga depan rumahnya juga akan dimintai sebagai tambahan bukti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya