Artis Korea Chungha Negatif Corona usai dari Italia, 2 Stafnya Positif

Chungha.
Sumber :
  • MNH Entertainment

VIVA – Beberapa waktu lalu, dikabarkan seorang staf artis Korea sedang dalam pantauan terkait virus corona COVID-19. Hari ini dikonfirmasi, artis tersebut adalah Chungha.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Dua orang anggota staf Chungha dikonfirmasi positif terinfeksi virus corona setelah pulang dari Milan Fashion Week di Italia. Dalam perjalanan itu, Chungha juga ikut serta di dalamnya. Staf dan mereka yang ikut serta masih dalam tahap pemeriksaan.

MNH Entertainment selaku agensi menjelaskan, satu orang diperiksa di rumah sakit karena mengalami demam setelah pulang dari Italia pada 24 Februari lalu dan hasilnya positif. Menyusul, satu lainnya ikut dikonfirmasi.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

"Artis kami, Chungha kembali dari Italia pada 24 Februari usai menyelesaikan jadwalnya di Italia. Setelah itu, semua staf termasuk Chungha diminta mengisolasi diri dan dilakukan pemeriksaan. 

Chungha dan staf lainnya dinyatakan negatif pada 1 Maret dan akan mengkarantina diri sendiri sesuai arahan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea," kata agensi, MNH Entertainment, dilansir Soompi.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Terkait hal tersebut, Chungha akan menunda semua jadwal aktivitas keartisannya.

“Demi keamanan, semua jadwal aktivitas Chungha akan dibatalkan sementara ini,” ujar agensi lagi. 

Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Rahmat Bagja

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ketua Bawaslu RI mengatakan bahwa Pilkada Serentak 2024 berbeda dan jauh lebih kompleks dibandingkan dengan penyelenggaraan pilkada serentak sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024