Anggota NU'EST dan Staf Drakor Hi Bye, Mama Diisukan Kena COVID-19

NU'EST Minhyun dan Drama Korea Hi Bye, Mama
Sumber :
  • Pledis Entertainment, tvN

VIVA – Virus corona yang makin menyebar ke berbagai negara membuat Korea Selatan makin siaga. Terbaru, dua orang staf artis Korea Chungha dinyatakan positif COVID-19 usai pulang dari Milan Fashion Week di Italia pekan lalu.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Artis-artis yang ikut menghadiri acara tersebut pun ikut dipertanyakan. Salah satunya Minhyun, personel NU'EST. Namun agensi, Pledis Entertainment membantah rumor artisnya terjangkit virus corona.

"Rumor bahwa Minhyun terinfeksi COVID-19 tidak benar sama sekali," katanya, dilansir dari Soompi.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Mereka juga menambahkan, "Semua staf termasuk Minhyun sudah dites dan hasilnya negatif COVID-19. Meski tak ada yang terinfeksi, namun semua orang, termasuk Minhyun, belum menjadwalkan kegiatan apa-apa sejak pulang dari Milan Fashion Week."

Acara tersebut merupakan satu dari tiga acara fashion terbesar di dunia yang kemarin digelar pada 19 Februari 2020. Selain Minhyun dan Chungha, acara tersebut juga dihadiri oleh Song Hye Kyo, IU, Han Ye Seul, dan Park Min Young.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Hi Bye, Mama

Drama tvN Hi Bye, Mama juga melaporkan, salah satu stafnya merasakan gejala mirip COVID-19. Pihak produksi mengungkap, staf tersebut sudah mengisolasi diri sejak 1 Maret 2020 dan proses syuting dibatalkan demi alasan keamanan.

Beruntung, update terbaru, salah satu sumber mengungkap kepada Sports Donga bahwa staf tersebut negatif setelah melakukan tes kesehatan. Proses syuting drama yang dibintangi Kim Tae Hee ini melanjutkan syuting.

"Kru yang menunjukkan gejala COVID-19 negatif setelah dilakukan pemeriksaan, jadi kami bisa melanjutkan proses syuting," kata sumber tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya