Respons Natasha Wilona Sering Dijodohkan dengan Kevin Sanjaya

Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya
Sumber :
  • Instagram/Natasha Wilona

VIVA – Berawal dari kolaborasi dalam sebuah konten YouTube pada bulan Mei 2019 lalu, artis Natasha Wilona dan atlet bulutangkis Kevin Sanjaya sempat ramai dijodoh-jodohkan oleh warganet.

Kata Natasha Wilona Soal Heboh Kabar Mualaf

Saat ditemui awak media, Natasha menjelaskan bahwa kedekatan antara dirinya dan Kevin terjadi saat pertama kali kolaborasi membuat konten YouTube. Natasha mewajarkan jika banyak warganet yang akhirnya menjodohkan-jodohkan dirinya dengan Kevin.

“Berawal gara-gara aku syuting konten. Itu juga pertama kali ketemu dia, pertama kali langsung syuting konten. Jadi sebenarnya sebatas itu. Cuma kan mungkin saat kita lagi sendiri atau lagi single ya wajar lah bikin sesuatu dan viral pasti akan dijodoh-jodihin atau mungkin didoain,” kata Natasha Wilona di Depok, Jawa Barat, Minggu, 1 Maret 2020.

Kevin Akhirnya Go Publik, Pamer Foto Mesra Bareng Putri Hary Tanoe

Natasha juga menjelaskan bahwa awalnya ia tidak begitu mengenal siapa sosok Kevin Sanjaya.

“Pertama kali aku enggak begitu tahu, hehe. Cuma pas setelah aku mengetahui semuanya baru aku ternyata dia atlet yang berprestasi yang membanggakan Indonesia,” ucapnya.

Mualaf YouTuber Delfano Charies sampai Isu Yoo Ah In Pacaran Sama Pria

Meski dijodoh-jodohkan, Natasha menjelaskan bahwa hubungan diantara dirinya dan Kevin saat ini hanya sebatas teman biasa.

“Saat ini aku berteman sama semunya, dekat sama semuanya, jadi itu saja sih,” kata Natasha.

Natasha Wilona.

6 Artis Indonesia yang Pernah Digosipkan Pindah Agama, Ada Wilona

Ada beberapa artis Indonesia yang digosipkan pindah agama, karena melakukan beberapa hal.  Apalagi menjadi seorang publik figur tidak terlepas dari sorotan publik.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022