Curhat Ayah Ashraf Sinclair: Sebagian Besar Warna Hidup Saya Hilang

Ashraf Sinclair.
Sumber :
  • Instagram/ashrafsinclair

VIVA – Ayah Almarhum Ashraf Sinclair, Mohamed Sinclair mencurahkan isi hati lewat akun Instagram pribadinya @marmalademagician. Ia menulis sebuah caption yang cukup panjang berjudul 'Tentang Kehilangan-Perspektif Ayah'.

Peringati 4 Tahun Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL Ziarah dengan Tiko Aryawardhana

Mohamed menceritakan bagaimana putranya itu tiba-tiba saja pergi untuk selamanya. Hal itu cukuo membuatnya terpukul. Ia merasa sebagian besar dari warna hidupnya telah hilang. Bahkan senyum yang ada dalam berbagai foto seakan dipaksakan.

"Saya dapat beraktivitas setiap hari, tetapi sebagian besar warna hidup saya hilang. Saya bisa tertawa, tersenyum, bercanda dengan teman dan keluarga dan berpose untuk foto di tahlil tetapi banyak dari ini dilakukan karena itu harus dilakukan, senyumku tadi malam lebih dipaksakan dari biasanya," tulis Mohamed dikutip VIVA, Senin, 2 Maret 2020

Beda dengan Penampilan Tamara Tyasmara, BCL Tak Sempat Dandan dan Catokan Saat Berkabung

Mohamed juga menyampaikan jika banyak yang mengirimkan pesan kepada dirinya melalui surat, mengenai bagaimana orang-orang bisa sangat terinspirasi dengan sosok anak tercintanya, Ashraf Sinclair..

"Saya benar-benar tersentuh oleh apa yang dikatakan orang-orang, yang sering kali sama sekali tidak dikenal, kepada saya tentang bagaimana Ashraf telah memengaruhi kehidupan mereka dengan berbagai cara," tulisnya.

Sempat Ragu Nikah Lagi, BCL Buka-bukaan Mengapa Kepincut oleh Tiko Aryawardhana

"Satu orang meluangkan waktu untuk menulis surat yang indah dan menyentuh kepada saya melalui email, dia tidak mengenal Ashraf atau Bunga, tetapi dia mengenali rasa sakit seorang ayah yang kehilangan putranya dan dia meluangkan waktu untuk menjangkau saya. Terima kasih Pak. Saya sangat tersentuh dengan hal ini, dan perilaku banyak orang lain," sambungnya.

Saat ini seluruh keluarga sedang berjuang untuk bisa menerima kepergian Ashraf yang begitu tiba-tiba. Mohamed merasa kini putranya telah berada jauh di luar jangkauan.

"Ashraf tersayang, Kamu tiba-tiba pergi begitu saja dari kehidupan kami, dan kami, sebagai teman dan keluarga, kami berjuang untuk memahami hal itu. Meskipun kami berduka untuk kamu. Kamu sekarang berada di luar jangkauan kami," tulisnya.

Di akhir unggahan, Mohamed mengucapkan terima kasih kepada Ashraf Sinclair yang telah mengisi hari-harinya selama hidup.

"Terima kasih untuk semua yang kamu bawa ke dalam hidup kami selama 40 tahun usiamu. Tuhan memberkatimu Ashraf dan terima kasih atas segalanya," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya