Jelang Wajib Militer, Seungri Eks BIGBANG Asyik Party-party

Seungri eks BIGBANG.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Mantan anggota BIGBANG, Seungri dijadwalkan untuk mengikuti wajib militer dalam waktu dekat. Dilansir dari Koreaboo, Senin, 2 Maret 2020, Seungri akan mendaftar wajib militer kurang dari satu minggu ke depan, tepatnya pada 6 Maret 2020.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Mengenai kabar itu, beberapa teman dekat Seungri tampaknya mengadakan pesta perpisahan. Beberapa temannya mengunggah foto kebersamaan tersebut di media sosial. Mereka seolah bersiap untuk melepas Seungri bergabung ke wajib militer.

Salah satu teman DJ-nya dari label DJ-nya, NATURAL HIGH RECORDS, mengunggah foto kue dengan tulisan, "Bergembiralah selama 18 bulan." Angka 18 pada lilin tersebut seolah mengacu mengacu pada periode pendaftaran wajib militer selama 18 bulan.

5 Negara yang Masih Terapkan Wajib Militer: Kehormatan, Kewajiban, atau Pelanggaran HAM?

Sebuah kabar menyebutkan salah satu kenalan Seungri dari klub kontroversialnya, Burning Sun ikut hadir di pesta tersebut. Kabar itu memicu protes keras dari warganet.

"Saya kira dia tidak malu sedikit pun karena dia mengambil foto seperti ini,” kata salah satu warganet.

Aktor Kim Min Kyu Bakal Masuk Wajib Militer Mulai 1 April

Seungri mengajariku bahwa hukum di Korea tidak lebih dari lelucon. Saya tidak membutuhkan pejabat pemerintah atau presiden sama sekali," ujar warganet.

"Bahkan jaksa tinggi di bawah Seungri," kata warganet lainnya.

"Seungri harus menjadi anggota yang paling didukung di BIGBANG. Aku yakin dia sangat frustrasi berpura-pura berada di bawah GD selama ini," ucap warganet.

Sebagai informasi, saat ini Seungri masih diselidiki oleh polisi dan dituntut selama setahun terakhir karena diduga terlibat kasus prostitusi, perjudian ilegal, penggelapan, suap dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya