Kakak Berharap Mendiang Goo Hara Reinkarnasi Jadi Anaknya

Goo Hara.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kakak laki-laki mendiang Goo Hara, Goo In Ho, hari ini merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-2 dengan sang istri. Di hari ulang tahun pernikahannya ini, Goo In Ho mengunggah foto pernikahan di akun Instagram pribadinya.

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Bukan hanya foto diri yang mengenakan jas dan tengah memakaikan sepatu sang istri saja. Dalam unggahan itu, Goo In Ho juga mengunggah foto USG dari bayi pertama mereka.

Unggahan itu bukan hanya berisikan caption pemberian selamat kepada sang istri saja. Kakak Goo Hara tersebut menuliskan sebuah pesan menyentuh hati untuk mendiang adiknya itu.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Dalam unggahannya, dia mengungkapkan bahwa Goo Hara telah menantikan kehadiran keponakannya yang pertama. Sahabat dari mendiang Sulli ini juga diketahui telah berjanji untuk memberikan apa saja untuk sang keponakan, seperti perlakuan umum bibi kepada keponakannya.
 
"Hari (nama panggilan Goo Hara dari sang kakak) biasa membeli kami suplemen karena ia tidak sabar untuk melihat keponakan pertamanya. Adikku dulu sering berkeliling bernyanyi, dia juga berjanji akan melakukan apa saja untuk keponakan pertamanya, bahkan berjanji akan mengantar keponakannya ke perguruan tinggi," tulis Goo In Ho seperti dikutip dari laman Koreaboo.

Dalam unggahannya itu, In Ho juga berdoa agar Goo Hara dapat terlahir kembali sebagai anaknya, sehingga dia dapat membesarkan Goo Hara dengan semua cinta yang tidak mereka dapatkan dari orangtuanya ketika tumbuh dewasa.

Selain Oh In Hye, 5 Artis Korea Ini Pilih Akhiri Hidupnya Sendiri

Keponakan mendiang Goo Hara berjenis kelamin perempuan. Dan diketahui pula bahwa mereka akan menamai putrinya, dengan nama Harin, yang merupakan nama yang disarankan oleh Goo Hara sendiri.

"Aku berharap kamu akan terlahir kembali sebagai putriku. Aku berdoa agar dapat membesarkan kamu dengan semua cinta yang tidak kita dapatkan dari orangtua kita sendiri, dan hanya seminggu kemudian, itu menjadi kenyataan. Bayinya perempuan. Kami menamainya Harin, nama yang kamu bilang  cantik. Lihatlah keponakanmu sehingga dia tumbuh dengan baik," tulis Goo In Ho.

Diketahui bahwa kedua orangtua Goo Hara dan In Ho bercerai ketika mereka masih kecil. Orangtua mereka pergi dan jarang menghubungi, mereka lalu dibesarkan oleh kerabat.

"Aku bertanya-tanya, apakah ini akan terjadi jika kita mengetahui hal ini seminggu sebelumnya? Maaf dan aku sangat merindukanmu," tulis kakak Goo Hara tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya