Indonesian Idol Dituding Jual Kesedihan BCL, Ini Kata Judika

Judika
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Nama Judika ikut terseret dalam tanggapan warganet saat melihat Bunga Citra Lestari atau BCL menangis tersedu-sedu. Hal itu berlangsung di panggung Result & Reunian Indonesia Idol X, Senin malam, 2 Maret 2020. Awalnya, acara berlangsung seperti biasa.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Sampai di pertengahan, Judika sebagai salah satu juri unjuk kebolehan. Ia membawakan lagu baru berjudul Tak Mungkin Bersama. BCL menangis tersedu.

Warganet melihat hal itu dari sisi berbeda. Mereka menuding pihak Indonesian Idol menjual kesedihan dari tragedi yang menimpa BCL alias Unge baru-baru ini. Manajer Judika, Adji awalnya menolak berkomentar banyak mengenai hal ini.

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

“Wah, enggak. Bukan porsi saya untuk jawab itu,” ujar Adji saat dihubungi VIVA melalui telepon, Selasa, 3 Maret 2020.

Namun, Adji memastikan, artisnya tidak pernah memiliki niat untuk membuat BCL mempertontonkan kesedihannya. Sebagai penyanyi, Judika hanya bekerja sesuai dengan kemampuannya.

Susul Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Tembus Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

“Kita sama sekali enggak ada rencana ke arah sana,” kata Adji.

Warganet heboh sedari pagi membicangkan hal tersebut. Salah satunya akun Twitter @nvmillfind1. Ia menuding pihak Indonesian Idol menjual kesedihan BCL yang baru saja ditinggal pergi selama-lamanya oleh sang suami, Ashraf Sinclair.

Shame on Indonesian Idol, kak unge ini butuh hiburan dan kekuatan untuk menjalani hidup. Tapi malah dijadikan bahan komersil oleh mereka, Bang judika gak salah, cuman agak menyayangkan pihak Idol aja sih. Kasian kan, air mata kemarin masih ada bekasnya ditambah hari ini juga,” tulisnya.

Pendapat itu didukung okeh warganet lainnya. Mereka seolah ikut merasakan kesedihan BCL, dan menurut mereka hal itu tidak patut jika diungkit dan disiarkan melalui layar kaca.

Emng sih aku juga setuju kak unge udah berusaha banget untuk ttp terlihat baik-baik aja dan seketika mlh tmbh di bikin nangis..oke  semua ikut sedih tpi setelah itu apa yg terjadi ketika lagu koplo mulai mulai berdendang mungkin yang lain udah lupa sma sedihnya tp kak unge gmna..,” kata salah satu warganet.

Yup, aku setuju. Wajar emang ka bcl ga bisa nahan air mata, pasti masih merasa kesedihan pake banget, cuma ya semoga adegan ini & beberapa media lain ke esokan hari mengerti jangan menjadikan perasaan sebagai bahan permaian / jualan, selmga ini hanya tak kesengajaan kali ya,” kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya