Pamer Lipatan Perut, Tara Basro Ajak Orang-orang Cintai Tubuh Sendiri

Tara Basro
Sumber :
  • Instagram/@tara basro

VIVA – Aktris Tara Basro belakangan kerap menyuarakan pesan positif mengenai mencintai tubuh sendiri. Tara bahkan tak ragu mengumbar lekuk tubuhnya untuk memperlihatkan bahwa seperti apapun bentuk tubuh seseorang, mereka harus bisa mencintai diri mereka sendiri.

Beli Nasi di Warteg Pakai Jas, Suami Tara Basro Jadi Sorotan

Di akun Instagram pribadinya, pemain film Gundala itu mengunggah foto yang memperlihatkan lipatan perut. Dalam unggahan itu, Tara menjelaskan bagaimana ia dulu juga kerap mengkritik bentuk tubuhnya karena sering mendengar orang mengkritik tubuh mereka.

"Dari dulu yang selalu gue denger dari orang adalah hal jelek tentang tubuh mereka, akhirnya gue pun terbiasa ngelakuin hal yang sama.. mengkritik dan menjelek2an. Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang kita miliki dan make the best out of it daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki. Setelah perjalanan yang panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Let yourself bloom," tulis Tara.

Kasus Gisel Disorot Media Asing Hingga Mainan Seks Miley Cyrus

Unggahan ini pun mendapat reaksi positif dari para pengikut Tara Basro. Tak sedikit yang memuji keberanian Tara yang jujur dengan tubuhnya dan menjadi inspirasi bagi mereka.

Tara Basro Nyanyi di Atas Kasur, Sikap Daniel Adnan Ini Bikin Salfok

Ajakan Tara Basro yang mengajak orang-orang untuk menghargai diri sendiri tak berhenti sampai di situ. Ia juga menyuarakan pesan yang sama melalui Twitter.

Lewat akun pribadinya, Tara mengunggah sebuah foto tanpa busana. Ia berpose dengan kedua tangan yang menutupi bagian payudaranya. Sementara ia membiarkan bagian perutnya terlihat yang nampak sedikit buncit.

Di foto ia menuliskan kalimat, "Worthy of love." Kemudian ia juga menyematkan pesan, "Coba percaya sama diri sendiri."

Unggahan aktris 29 tahun ini berhasil menarik lebih dari 2.000 komentar dan menjadikan nama Tara Basro trending topik di Twitter.

"Mulai sekarang saya tidak akan insecure lagi soal perut buncitku. Gaperlu nahan perut lagi kalo di lift," komentar salah satu warganet.

"Pernah banget sampe masuk rumah sakit karena komplikasi pencernaan, tipes, maag, karena dulu punya mantan protektif abis, dan diet killer bgt Loudly crying face bodohnya gue bertahan sampe 6bulan sama dia," kata warganet lainnya.

"Sosok yg berhasil bikin saya gagal insecure ttg warna kulit ♥," kata warganet yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya