Tara Basro Foto Tanpa Busana Ajak Cintai Diri, Netizen: Queen!

Tara Basro.
Sumber :
  • Instagram/tarabasro

VIVA – Nama aktris Tara Basro kembali menjadi bahan perbincangan hangat warganet, khususnya pengguna media sosial Twitter. Pemain film Gundala itu mengunggah potret diri tanpa busana.

Beli Nasi di Warteg Pakai Jas, Suami Tara Basro Jadi Sorotan

Potret tersebut diunggah Tara Basro ke Twitter pribadinya pada Selasa malam, 3 Maret 2020. Dalam potret tersebut, Tara tampak memperlihatkan tubuh dari sisi samping yang tidak tertutup pakaian sama sekali.

Dalam foto tersebut ia menuliskan, “Worthy of love.” Kemudian ia juga menuliskan pesan untuk selalu percaya diri, “Coba percaya sama diri sendiri."

Kasus Gisel Disorot Media Asing Hingga Mainan Seks Miley Cyrus

Tak ayal, unggahan tersebut pun menjadi perbincangan panas warganet di Twitter. Saat berita ini dibuat, foto tersebut sudah mendapat lebih dari tiga ribu komentar dan 64 ribu likes. Nama Tara Basro bahkan sempat menjadi trending topic nomor satu.

Aksi Tara Basro tersebut pun mendapat banyak apresiasi dari warganet. 

Tara Basro Nyanyi di Atas Kasur, Sikap Daniel Adnan Ini Bikin Salfok

“Stretchmarks is okay, fat is okay, dark skin is okay. Me, and all of u still pretty and beautiful????????????”

“Aku akuin tara basro asli berani dan percaya diri, ada bbrp org yg mau selfi saja kdg minder. Proud of you mbak tara ????????????”

“Mulai sekarang saya tidak akan insecure lagi soal perut buncitku. Gaperlu nahan perut lagi kalo di lift.”

“Loveyourself, Gua percaya cantik itu gaselalu putih mulus bahkan ada yg cantik dengan kulit sawo mateng karena itu ciri khas orang indonesia ????”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya