Lee Joo Young Bicarakan Perannya Sebagai Transgender di Itaewon Class

Lee Joo Young.
Sumber :
  • Instagram/i_icaruswalks

VIVA – Lee Joo Young bicara soal perannya di drama Itaewon Class. Dalam drama tersebut, Joo Young berperan sebagai transgender bernama Ma Hyun Yi. Di sela sesi pengambilan gambar bersama Marie Claire, Gender Free Season 3, Lee Joo Young berbicara tentang karakter yang ia perankan.

Itaewon Class Bakal Dibuat Remake Versi Jepang

Dilansir dari Soompi, Lee Joo Young menjelaskan bahwa ia sempat banyak berpikir tentang karakter peran yang diambilnya tersebut. Namun pada akhirnya, ia memutuskan untuk menjalaninya saja.

“Namun aku memustuskan, daripada aku terlalu banyak berpikir, lebih baik aku menjalani saja karakter Ma Hyun Yi itu sendiri,” ujar Lee Joo Young.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Aktris Korea ini mencatatkan debutnya dalam Busan International Film Festival dan juga menerima penghargaan The Independent Star Award di Seoul Independent Film Festival untuk penampilannya di film Baseball Girl. Dalam film itu, ia memerankan seorang gadis bernama Soo In yang akan lulus dari sekolah menengah dan ingin sekali menjadi atlet bisbol profesional.

Baca Juga: Jadi Transgender di Itaewon Class, 7 Fakta Artis Tomboi Lee Joo Young

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Aktris tomboi yang telah malang-melintang di dunia K-Drama ini telah membintangi beberapa drama seperti, Weighlifting Fairy Kim Bok Joo, School of Hip Hop, Something in The Rain, dan Ghost Detecive.

Selain drama, Lee Joo Young juga terkenal melalui film. Debutnya tercatat melalui film indie berjudul Beauty of Journey pada tahun 2014. Sebelumnya, ia juga coba-coba main di Encounter pada 2012. Beberapa film yang juga pernah dibintanginya adalah A Quiet Dream, Jane, Jamsil, The Negotiatin, dan Maggie. 

Laporan: Dion Yudhantama

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya