Manajer Bantah Judika Sengaja Buat BCL Menangis

Penyanyi Judika
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Penyanyi Judika buat Bunga Citra Lestari atau BCL alias Unge menangis tersedu saat berada di atas panggung Result & Reunion Indonesia Idol X beberapa waktu lalu. Tangis BCL pecah saat Judika membawakan lagu baru berjudul Tak Mungkin Bersama.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Menurut manajer Judika, Adji, artisnya tidak memiliki niat untuk memancing tangisan BCL. Hal tersebut kebetulan dan sudah direncanakan sejak lama Judika akan membawakan lagu tersebut.

"Sudah lama, jauh sebelum itu (meninggalnya Ashraf, Red), cuma kebetulan saja," ucap Adji saat dihubungi VIVA, Selasa, 3 Maret 2020.

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Sayangnya, beberapa warganet melihat hal itu secara berbeda. Mereka menuding acara itu menjual kesedihan. Nama Judika juga terseret meski lebih banyak yang membela pria berusia 41 tahun tersebut.

Baca juga: Indonesian Idol Dituding Jual Kesedihan BCL, Ini Kata Judika?

Susul Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Tembus Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

Mengenai hal ini, pihak Judika tidak bisa berbuat banyak. Adji hanya meyakinkan, Judika tidak ada maksud memnacing luka BCL yang baru ditinggal oleh Ashraf dan tidak bisa memuaskan semua keinginan warganet.

"Ya namanya netizen, enggak bisa memaksa semua orang untuk punya persepsi yang sama, yang penting niat enggak ada arah ke sana," katanya.

Hal itu ramai dibicarakan di twitter. Mereka banyak menyoroti acara tersebut yang memperlihatkan BCL menangis tersedu. Padahal BCL baru ditinggal pergi suaminya dan baru kembali menjuri Indonesian Idol pada malam itu.

"Shame on Indonesian Idol, kak unge ini butuh hiburan dan kekuatan untuk menjalani hidup. Tapi malah dijadikan bahan komersil oleh mereka, Bang judika gak salah, cuman agak menyayangkan pihak Idol aja sih. Kasian kan, air mata kemarin masih ada bekasnya ditambah hari ini juga," tulis akun twitter @nvmillfind1.

“Emng sih aku juga setuju kak unge udah berusaha banget untuk ttp terlihat baik-baik aja dan seketika mlh tmbh di bikin nangis..oke  semua ikut sedih tpi setelah itu apa yg terjadi ketika lagu koplo mulai mulai berdendang mungkin yang lain udah lupa sma sedihnya tp kak unge gmna..,” kata salah satu warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya