Mau Nikah, Chen EXO Bikin Fans Ngamuk

Chen EXO.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Buntut dari kabar pernikahan personel EXO, Chen dan tunangannya pada Januari 2020 lalu, nampaknya masih terus berlanjut. Meski sempat menuliskan surat sekaligus permintaan maaf kepada para penggemar, beberapa EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO) masih melakukan serangkaian aksi untuk membuat Chen keluar dari EXO.

Selamat! Chen EXO Akhirnya Resmi Menikah

Sebelumnya pada Januari lalu, para penggemar sempat mendatangi kantor SM Entertaiment, menuntut agar Chen segera dikeluarkan dari EXO. Dan kini, setelah perjuangan mereka belum berhasil, para penggemar EXO yang kecewa dengan kabar rencana pernikahan Chen kembali melakukan aksi.

Menggunakan tagar bertuliskan “keluar dari grup, Chen yang tidak bermartabat” dengan tulisan Korea dan tagar “paket untuk Chen”, para penggemar mengirimkan beberapa merchandise EXO seperti CD yang telah dirusak ke kantor SM Entertainment.

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

"Buang CD kamu dengan paket. Sebab jika membuangnya di tempat sampah biasa, kita dapat didenda 100.000 Won Korea. Saya bisa menampilkan pendapat saya dan menangani sampah saya," kata seorang netizen seperti dikutip dari laman Allkpop.

"Saya baru saja mengirim paket saya sehingga SM akan bangun," tulis netizen lain.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

"Ini uang terakhir yang akan kubelanjakan untuk Chen," tulis yang lain.

"Ini adalah produk dari seseorang yang mempermalukanku. Kamu tidak harus menangani paket ini dengan baik," komentar yang lain.

Sejak mengumumkan kabar rencana pernikahannya pada Januari lalu, Chen diketahui menjadi sasaran kebencian oleh para penggemar. Banyak dari mereka yang menilai Chen egois dan tidak berpikir masak-masak mengenai perilakunya. Sebagian dari mereka pun merasa dikhianati oleh sang idol.

Kritikan lain dari fans adalah mereka menuduh Chen EXO tidak bertanggung jawab karena menghamili pacarnya secara tiba-tiba dan sebelum dia menunaikan tugas wajib militernya. Para penggemar akhirnya menuntut SM Entertaiment mengeluarkan Chen dari grup.

Terkait hal itu, pada Februari lalu, Chen akhirnya angkat bicara. Melalui suratnya untuk penggemar, dia mengutarakan permintaan maaf lantaran kabar pernikahannya yang mendadak. Bahkan dalam surat itu,Chen mengaku gugup dan takut untuk menuliskan sesuatu kepada para penggemar.

Pada akhir suratnya dia berjanji akan terus berusaha keras bersama dengan EXO. Pihak agensi juga menyebut bahwa Chen tidak akan keluar dari grup EXO.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya