Kirim Ucapan Ulang Tahun dan Doa untuk Fairuz, Rey Utami Malah Dihujat

Rey Utami.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Rey Utami yang saat ini tengah mendekam di dalam penjara, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Fairuz A Rafiq yang berulang tahun pada hari ini, Jumat, 6 Maret 2020.

Anak dan Suami Kena Omicron, Fairuz A Rafiq: Jangan Anggap Remeh

Ucapan selamat ulang tahun tersebut ditulis langsung oleh Rey dalam selembar keretas. Dalam surat yang diunggah di Instagramnya tersebut, Rey menuliskan doa-doa baik untuk Fairuz.

“Kepada Mba Fairuz saya ucapkan Barakallah Fii umrik, semoga Mba Fairuz senantiasa ada di dalam rahmat Allah, semua cita-citanya tercapai,” tulis Rey Utami dikutip VIVA pada Jumat, 6 Maret 2020.

Selamat, Fairuz A Rafiq Dikaruniai Anak Ketiga

“semoga selalu diberikan kebahagiaan oleh Allah dan semoga dapat menjadi wanita yang dirindukan oleh syurga. Amin yaa Rabbal Alamin,” tulisnya menambahkan.

Tidak lupa, Rey juga memberi keterangan berupa tanda tangan dirinya di bawah surat yang ia lengkapi dengan keterangan tempat yakni Polda Metro Jaya.

Cerita Fairuz A Rafiq Sempat Tidak Bisa Beli Susu Anak

Dalam caption unggahan tersebut terlihat bahwa surat yang ditulis Rey itu tidak diunggah lagsung oleh dirinya melainkan diunggah oleh orang lain alias admin, “Post By Admin” bunyi keterangan dalam caption.

Namun sayang, unggahan tersebut tarnyata mendapat respons miring dari warganet yang menganggap kalau Rey Utami sedang pencitraan.

“Pencitraaan, kemaren2 bikin kontent ikan asinnnn.”

“Ceper, sebelum diciduk kemana ajaaa.”

“Yah ngerayu....????????????.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya